5 Antagonis Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 2
5 Antagonis Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 2 - I D Pran wajah,memang,bisa,menipu,meskipun,terlihat,polos,tapi,siapa,yang,tahu,dalam,hati
Wajah memang bisa menipu, meskipun terlihat polos tapi siapa yang tahu isi di dalam hati
Sebelumnya kita sudah membahas tentang tokoh-tokoh anime yang berwajah innocent tapi nyatanya adalah seorang penjahat. Membahas 5 tokoh saja mungkin terasa kurang, karena itu kali ini kita buat lagi 5 daftar lainnya.

Jadi, siapa sajakah tokoh yang covernya polos-polos baik tapi aslinya sejahat iblis? Ini dia daftarnya.

1. Seryu Ubiquitous dari Akame ga Kill
Seryu Ubiquitous dari Akame ga Kill
wikia.net
Tampilan Seryu benar-benar seperti tokoh biasa di anime, yang ceria, manis, dan tipikal karakter baik yang bisa dengan mudah mendampingi tokoh utama. Namun, meskipun dari luar seperti biasa-biasa saja, nyatanya Seryu sangat menyukai untuk membuat orang lain mengikuti aturan yang dibuatnya, jadi ia bisa dengan mudah menghukum orang-orang yang melanggar peraturannya. Bisa dibilang, dia seperti melakukan legalisasi atas kejahatannya kepada orang lain.

2. Shion Sonozaki dari Higurashi No Naku Koro Ni
Shion Sonozaki dari Higurashi No Naku Koro Ni
narvii.com
Siapa yang tidak akan suka dengan karakter yang imut, cantik dan terlihat baik seperti Shion. Namun, sifat barbar seseorang memang tidak bisa dilihat begitu saja dari wajahnya. Nyatanya, Shion bisa dengan mudah menyiksa orang dengan keji hingga melakukan pembunuhan.

3. Griffith dari Berserk
Griffith dari Berserk
narvii.com
Sulit rasanya menerima kenyataan bahwa Griffith ternyata adalah orang yang menyenangkan. Jika di anime-anime pada umumnya, orang seperti Griffith seharusnya mudah disukai karena parasnya rupawan dan sikapnya menyenangkan. Namun, siapa sangka orang yang kelihatannya ramah ini juga bisa tega melakukan hal-hal keji pada temannya sendiri.

4. Gaku Yashiro dari ERASED
Gaku Yashiro dari ERASED
wikia.net
Melihat sosok guru baik hati yang suka menolong kesulitan murid memang umum kita temui di anime-anime. Saat melihat Gaku juga awalnya mungkin penonton akan berpikir demikian. Namun, guru yang terlihat baik sekalipun ternyata sangat kejam dan suka menyiksa.

5. Akane Minagawa dari Scum’s Wish
Akane Minagawa dari Scum  s Wish
pinterest.com
Guru yang satu ini sangat cantik, lemah lembut dan mudah membuat laki-laki terpesona. Namun, karena dia tahu dengan kelebihannya itu, Akane memanfaatkannya untuk kesenangannya sendiri. Dia sangat manipulatif, bisa tidur dengan siapa saja dan merasa senang jika seorang pria rela meninggalkan kekasih demi dia.

Gimana, dari 5 tokoh tersebut, siapa yang menurutmu paling jahat?

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Mei 2018

Apotek Jepang Menjual Barang-Barang Unik, Bisa Kamu Jadikan Oleh-Oleh Wisata Saking Kerennya

22 Januari 2018

Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?

08 Mei 2019

Suka Dark-Fantasy? Jangan Sampai Ketinggalan ‘Katsute Kami datta Kemono-tachi e' di Musim Panas 2019

30 Juni 2019

Yuk, Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Lagi! (Bagian 2)