Game Smartphone Populer ‘Azur Lane' Diadaptasi Menjadi Anime dan Siap Tayang Fall 2019
Game Smartphone Populer    Azur Lane   Diadaptasi Menjadi Anime dan Siap Tayang Fall 2019 - I D Pran game,smartphone,populer,azur,lane,diadaptasi,menjadi,anime,siap,tayang,fall,2019

Bagi yang memiliki smartphone dan suka main gim, mungkin tidak asing dengan gim populer Azur Lane. Dengan grafis yang indah serta jenis permainan yang menagih, tidak heran jika Azur Lane memiliki respon positif dari para player. Berkat kepopuleran tersebut, gim yang dikeluarkan oleh Manjuu Co., Ltd dan Yongsi Co., Ltd ini akhirnya mendapat adaptasi anime yang akan tayang pada Bulan Oktober 2019 nanti.

Anime Azur Lane akan dikerjakan oleh Studio Bibury Animation, dengan disutradarai oleh Motoki Tanaka. Komposisi serinya diserahkan pada Jin Haganeya, desain karakter dikerjakan oleh Masayuki Nakano, sedangkan musiknya akan digarap oleh Yasunori Nishiki.

Azur Lane sendiri bersetting di sebuah planet nan jauh di sana, sebuah planet biru yang 71% permukaannya tertutup oleh air. Suatu hari, makhluk dunia lain yang disebut Sirens tiba-tiba muncul di planet tersebut. Untuk bertahan hidup, manusia pun berusaha keras untuk melawan para Siren dan akhirnya membentuk 4 cabang kemiliteran yang disebut Azur Lane. Empat cabang tersebut adalah Respect freedom: Eagle Union, Honor glory: Royal Navy, Extol Solidarity: Iron Blood, dan Trusting Bonds: Sakura Empire.

Gim Azur Lane sendiri sebenarnya mirip-mirip Kantai Collection, di mana kapal-kapal tarung di lautan itu nantinya akan berubah menjadi cewek-cewek moe dan sexy. Meskipun hal seperti ini familier tapi tidak ada salahnya nonton animenya atau unduh gamenya untuk tahu garis besar jalan ceritanya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Mei 2018

Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime

06 Mei 2019

Selamat Ulang Tahun Kelahiran 6 Mei, Karakter Anime Ini Juga Lahir di Tanggal yang Sama, Lho!

21 Desember 2017

Kamu Wajib Tahu Fakta-Fakta Keren Kurama, Si Rubah Ekor 9!

09 November 2017

Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu