5 Tokoh Utama Cewek di Anime Shoujo yang Paling Oke, Part 2!
5 Tokoh Utama Cewek di Anime Shoujo yang Paling Oke  Part 2  - I D Pran para,tokoh,cewek,emang,keren,abis,siapa,favoritmu
Para tokoh cewek ini emang keren abis, siapa favoritmu?
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Kwikkers, bahwa anime shoujo adalah anime yang ditujukan untuk penonton cewek, inilah mengapa karakter-karakternya pun dibuat yang sesuai selera penonton cewek. Setelah pada ulasan terdahulu kita bahas 5 karakter di anime shoujo yang paling menarik, sekarang kita bahas 5 lagi yang tidak kalah menarik. Siapakah saja mereka?

1. Nanami Momozono dari Kamisama Hajimemashita
Nanami Momozono dari Kamisama Hajimemashita
narvii.com
Nanami adalah contoh paling sempurna untuk menggambarkan sosok strong women. Dalam hidupnya, Nanami selalu dihampiri kesialan. Mulai dari tidak disukai teman sekelas, ditinggal ayahnya pergi, dan ibunya pun telah tiada. Bisa dibilang kehidupannya benar-benar terperosok ke dalam hal yang tidak menguntungkan. Namun, alih-alih hanya menangisi nasibnya, ia berusaha keras untuk bertahan hidup. Bahkan saat diangkat secara mendadak menjadi Dewa Tanah dan harus berteman dengan Tomoe, Nanami melakukannya dengan baik. Ia mudah beradaptasi, dan tetap bisa membuka hatinya untuk orang lain setelah banyak dikecewakan.

2. Misaki Ayuzawa dari Kaichou wa Maid-sama
Misaki Ayuzawa dari Kaichou wa Maid-sama
fanpop.com
Di mana lagi bisa menemukan cewek serba bisa seperti Misaki. Saat di sekolah, dia dijuluki Ketua Iblis karena kedisiplinannya yang tinggi. Ia pun pintar dalam pelajaran. Namun, di sisi lain, Misaki bisa menjadi gadis yang ramah dan anggun dengan bekerja sebagai maid. Misaki adalah gambaran karakter shoujo yang sangat bisa diandalkan, pekerja keras, dan kuat.

3. Yona dari Akatsuki no Yona
Yona dari Akatsuki no Yona
thechuunicorner.files.wordpress.com
Meskipun awalnya dia menjadi tuan putri yang serba berkecukupan dan dilayani, Yona bisa bertahan dengan baik ketika semua gemerlap dunia kerajaan itu tidak lagi dirasakannya. Dia bertumbuh dari gadis naif yang tidak bisa apa-apa menjadi seorang wanita kuat yang bisa berdiri sendiri. Dia tidak mengasihani diri sendiri, mau belajar, dan akhirnya menjadi pemberani.

4. Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke
Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke
zerochan.net
Tipikal karakter shoujo biasanya karakter utama biasanya digambarkan sebagai sosok pemalu. Sawako memang seperti itu, tapi rasa malunya itu dalam taraf yang benar-benar membuat orang lain salah paham. Banyak yang menganggapnya menakutkan karena dia jarang bicara dan penampilannya memang menyeramkan akibat rambutnya yang panjang dengan poni menutup mata. Namun, seiring berjalannya waktu, Sawako yang pemalu mampu tersenyum dan tumbuh menjadi gadis yang disukai banyak orang.

5. Tohru Honda dari Fruit Basket 2019
Tohru Honda dari Fruit Basket 2019
comicbook.com
Jika ingin hidup selalu bahagia, cobalah mencontoh kepribadian Tohru yang selalu bersyukur dengan apa yang terjadi pada hidupnya. Tohru adalah gadis yatim piatu yang bahkan di awal kisah diceritakan tidur di sebuah tenda. Namun, seperti apa pun hidupnya dia tetap bersemangat, baik kepada semua orang, optimis, ceria, dan memandang dunia ini dengan mata yang sangat-sangat jernih. Jika kamu menonton Fruit Basket, kamu akan tahu sendiri bagaimana Tohru bisa sangat keren dengan kenaivannya itu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Mei 2019

Menjadi Pemeran Utama, Karakter Anime Ini Selalu Memiliki Kesulitan Finansial

04 Oktober 2017

9 Tokoh Anime Paling Bijaksana Yang Layak dan Patut Diteladani

26 Juni 2019

5 Pahlawan Profesional Terbaik di Anime My Hero Academia, Siapa Pilihanmu?

26 Desember 2017

Top 5 Anime Terbaik yang Akan Rilis pada Winter 2018!