Obati Rasa Rindu Kepada D.O EXO, 6 Alasan Mengapa Penggemar Jatuh Cinta Padanya
Obati Rasa Rindu Kepada D O EXO  6 Alasan Mengapa Penggemar Jatuh Cinta Padanya - Indahhikma kenapa,punya,banyak,penggemar
Kenapa sih D.O punya banyak penggemar?

Nggak kerasa sudah hampir satu bulan Do Kyungso menjalani wajib militer. Sebelum berangkat ia sempat merilis single solo dan berhasil membuat penggemar terharu. Selama idol imut ini istirahat sementara dari dunia hiburan, rasanya fans sudah memendam rindu. Sebagai pengobat, yuk intip sisi D.O EXO berikut ini!

1. D.O punya julukan Squishy karena pipinya yang cabi
D O punya julukan Squishy karena pipinya yang cabi
Twitter.com


2. Chef Kyungso

Kyungso sering mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan memasak. Penggemar kerap mendengarkan review dari para anggota EXO tentang masaknya. Ia mengaku begitu puas saat membuat makanan dan melihat orang-orang menyukai hidangannya. 

3. Seorang aktor handal

D.O berada di jajaran idol K-Pop berbakat. Selain pandai menyanyi dan menari, ia telah memulai debut aktingnya lebih dulu dari member lainnya. Non K-Popers pasti tahu jika wajahnya telah banyak menghiasi layar kaca melalui drama-drama populer, seperti It's Oke, That's Love hingga 100 Days My Prince. 

4. Penyanyi hebat

D.O memiliki karaketr vokal halus dan bisa mengontrol titik-tiktik tertentu. Akan lebih baik bila mendengarkan saat dia bernyanyi dengan iringan akustik. Suaranya benar-benar bikin tenang. 

5. Skill menari

Meskipun berbadan kecil, namun D.O termasuk jajaran dancer yang kuat. Dia memiliki kemampuan moving lincah. Aksi panggungnya selalu ditunggu-tunggu karena tariannya tampak cute dan menggemaskan. 

6. Visual yang berhasil menyihir penggemar dengan tatapan tajam dan selalu serius.


    Dilihat . 2 Re-kwik
Saran dari Discover
16 September 2019

Gebrak Sejarah K-Pop, MV Boombayah Raih 700 Juta Viewers!

21 Juni 2019

Luncurkan 2019 BTS FESTA, Para Member Ungkapkan Perbedaan Tahun Lalu dan Sekarang

02 Januari 2020

Pernah Alami Masa Sulit, Kim Junsu Bangkit Kembali Naik ke Panggung Demi Penggemar

21 Juni 2019

Jeong Sewoon, Seorang Pemikir Ulung yang Jago Bikin Lagu Indah