JYP Publishing X Naver Grafolio Gelar Audisi Menulis Lagu Untuk Pemuda Berbakat
JYP Publishing X Naver Grafolio Gelar Audisi Menulis Lagu Untuk Pemuda Berbakat - Indahhikma publishing,naver,grafolio,gelar,audisi,menulis,lagu,untuk,pemuda,berbakat

JYP Publisihing merupakan anak perusahaan JYP Entertainment mengumumkan kerjasama dengan platform konten kreatif online Naver Grafolio. Mereka menggelar audisi menulis lagu untuk remaja. Perusahaan mengenalkan jajaran song writer terkenal, seperti Hong Ji Sang yang telah menelurkan sejumlah hits mulai dari Why So Lonely (Wonder Girls) hingga Time of Our Life (DAY6), kemudian Shim Eun Ji pencipta Yes or Yes (TWICE), Lee woo Min, Park Jin Young dan masih banyak lagi lainnya.

Kompetisi bertajuk Teenager mengharuskan calon peserta menyerahkan dua judul lagu potensial, satu untuk TWICE atau ITZY, dan satunya lagi dikhususkan GOT7/DAY6/Stray Kids. Tiga penulis teratas akan menerima beasiswa kreatif serta undangan ke kantor pusat JYP guna sesi pendampingan pribadi dengan produser Park Jin Young.

JYP Publishing X Naver Grafolio Gelar Audisi Menulis Lagu Untuk Pemuda Berbakat - Indahhikma publishing,naver,grafolio,gelar,audisi,menulis,lagu,untuk,pemuda,berbakat

Berkas diterima dari 25 Juli hingga 25 Agustus di situs web Naver Grafolio. Yuk, pemuda berbakat dari manapun ikutan audisi menulis lagu JYP Entertainment! Kapan lagi karya kita dinyanyikan oleh grup terkenal?

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Oktober 2019

9 Ekspresi Ketakutan Idol K-Pop Bikin Penonton Ketawa Geli

08 November 2019

Love Yourself: Answer Ukir Sejarah, Satu Tahun Berturut-turut Bertahan di 200 Billboard

01 Agustus 2019

5 Idol Muda yang Terbukti Mampu Guncangkan Hati Penggemar

31 Mei 2018

Sama Sekali Tidak Membosankan, 5 Drama Korea 2017 Ini Menarik Untuk Ditonton Ulang