Inilah Mereka yang Sukses dari Kesulitan, Percaya Kita-pun Bisa !
Inilah Mereka yang Sukses  dari Kesulitan  Percaya Kita-pun Bisa    - J astor inspirasi,bisa,lahir,dari,berbagai,yang,sebelumnya,tidak,pernah,terpikirkan,inilah,sosok,sukses,mengolah,inspirasi,dengan,sangat,baik,meskipun,dalam,kondisi,yang,menyulitkan
Inspirasi bisa lahir dari berbagai hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Inilah sosok sukses mengolah inspirasi dengan sangat baik, meskipun dalam kondisi yang menyulitkan.

Banyak orang yang merasa terlahir kembali dari kondisi sulit. Tetapi, sedikit dari mereka yang tidak menyerah dengan situasi saat itu, dan memilih untuk terus berjuang. Masalah yang hadir bukan keadaan sulit, namun seberapa berani berpikir meneruskan berjuangan dan pada akhirnya merasakan lahir kembali sebagai sosok yang lebih baik.

1. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey
tvtropes.org

Wanita berkulit hitam yang pernah dinobatkan sebagai salah satu kulit hitam terkaya di Amerika ini pernah mengalami kondisi sulit. Waktu kecil dia pernah mendapat penganiayaan dan pelecehan seksual dari keluarga. Tidak berhenti disini, wanita yang sekarang memiliki program talk show tersebut pernah beberapa kali merasa trauma hebat. Kepintarannya yang paling utama adalah dia tidak memilih terpuruk dalam situasi saat itu. Berani menjadi kata pendorong untuk dirinya terlahir sebagai Oprah Winfrey yang berhasil menginspirasi orang banyak.

2. JK. Rowling
JK  Rowling
stylist.net

Joanne Kathleen Rowling adalah nama yang sangat populer bersama melejitnya novel dan Film Harry Potter. Perempuan cantik berkulit putih inilah yang menciptakan anak kecil berkaca mata berkekuatan magic yang terkenal hingga seantero belahan dunia. JK.Rowling adalah seorang janda yang membesarkan beberapa anak. Belum lagi dia terlilit hutang, dan pendapatan yang tidak menentu. Kesukaannya menulis sejak kecil membawa dia pada sosok kecil berkekuatan hebat, yang ia beri nama Harry Potter. Maha karya ini lahir begitupun dengan kehidupan JK.Rowling.

3. Adele
Adele
dailymail.co.uk

Adele penyanyi bersuara merdu ini mengoncangkan dunia industri musik Amerika. Dia tampil dengan postur tubuh besar, sangat jauh dari tipe penyanyi yang notabene harus langsung dan enak dilihat. Namun, Adele tidak berhenti. Dia tetap penyanyi dan menghibur penikmat lagu dengan suara indahnya. Itulah kecerdikan sang penyanyi, karena memang bukan tubuh yang dia jual. Melainkan kepuasaan pendengar akan sebuah suara emasnya. Lihatlah, sekarang siapa yang tidak kenal dia? hampir semua lagunya menduduki peringat atas.

4. Taylor Swift
Taylor Swift
desenhos.paracolorir

Penyanyi yang satu ini memiliki cara unik untuk mengabadikan moment percintaanya karena si cantik Taylor Swift selalu lahir dengan karya yang mengambarkan mantan kekasih. Kondisi putus cinta bukan sebuah peristiwa yang harus diratapi. Jadi, buat kalian yang masih galau karena ditolak ikuti jejaknya untuk menjadikan itu sebagai sebuah karya yang memiliki nilai jual tinggi.

Bukankah itu lebih produktif dari pada mengurung diri di kamar seharian?

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
22 Maret 2018

Sutradarai Film Arini, Ismail Basbeth Bagi-Bagi Tips Membuat Film Buatmu Kwikkers!

24 April 2018

5 Wanita Berkulit Unik Ini Membuktikan Bahwa Cantik Itu Tak Harus Putih

08 Mei 2018

Canggihnya 10 Inovasi Ini Bikin Hidup Makin Asyik!

31 Juli 2017

Iklan KREATIF yang Hanya Orang Berpikiran Diluar Batas yang Bisa Menciptakan Ide ini

Suparyan

Mereka yang telah ditempa oleh kerasnya hidup akan keluar sebagai pemenang.