Santer Terdengar Big hit Entertainment Mulai Kesepakatan Dengan Agensi GFRIEND, Ada Apa?
Santer Terdengar Big hit Entertainment Mulai Kesepakatan Dengan Agensi GFRIEND  Ada Apa  - Indahhikma santer,terdengar,entertainment,mulai,kesepakatan,dengan,agensi,gfriend

Big Hit Entertainment dikabarkan dalam proses penggabungan dengan Source Music dan agensi idola lainnya. Korea Newsen melaporkan bahwa beberapa orang di industri musik kini tengah mendiskusikan dan meraih kesepakatan. Salah satu idol terkenal yang nantinya akan berkolaborasi yakni GFRIEND.

Sumber anonim mengatakan bahwa selama ini Big Hit dan Source Music menjalin hubungan cukup dekat. Tampaknya mereka memutuskan menjalin hubungan kemitraan untuk menggabungkan dua perusahaan guna memperkuat sinergi. Pernyataan itu juga diperkuat oleh Newsen bahwa agensi yang menaungi BTS tersebut sedang dalam pembicaraan soal akuisisi industri idola lain yang nggak disebutkan namanya.

Meskipun kini masih nggak bisa diungkapkan secara detail dari ketentuan dan kesepakatan itu, namun media berharap agar hasilnya segera diumumkan ke publik. Jikapun benar dua agensi itu bersatu, maka untuk rencana kinerja selanjutnya harus diberitahukan utamanya kepada penggemar. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Juni 2019

Kwon Hyuk Soo dan Namjoo Apink Jadi Host Variety Show Idol Lunch Box

09 Oktober 2019

Kental Nuansa Persahabatan. Drama Ini Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga!

05 Agustus 2019

Nikmati Liburan Sambil Nonton 6 K-Drama yang Bikin Mikir Keras

14 Juli 2017

Tingkah Konyol Bintang K-pop yang Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Manusia