Santer Terdengar Big hit Entertainment Mulai Kesepakatan Dengan Agensi GFRIEND, Ada Apa?
Santer Terdengar Big hit Entertainment Mulai Kesepakatan Dengan Agensi GFRIEND  Ada Apa  - Indahhikma santer,terdengar,entertainment,mulai,kesepakatan,dengan,agensi,gfriend

Big Hit Entertainment dikabarkan dalam proses penggabungan dengan Source Music dan agensi idola lainnya. Korea Newsen melaporkan bahwa beberapa orang di industri musik kini tengah mendiskusikan dan meraih kesepakatan. Salah satu idol terkenal yang nantinya akan berkolaborasi yakni GFRIEND.

Sumber anonim mengatakan bahwa selama ini Big Hit dan Source Music menjalin hubungan cukup dekat. Tampaknya mereka memutuskan menjalin hubungan kemitraan untuk menggabungkan dua perusahaan guna memperkuat sinergi. Pernyataan itu juga diperkuat oleh Newsen bahwa agensi yang menaungi BTS tersebut sedang dalam pembicaraan soal akuisisi industri idola lain yang nggak disebutkan namanya.

Meskipun kini masih nggak bisa diungkapkan secara detail dari ketentuan dan kesepakatan itu, namun media berharap agar hasilnya segera diumumkan ke publik. Jikapun benar dua agensi itu bersatu, maka untuk rencana kinerja selanjutnya harus diberitahukan utamanya kepada penggemar. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Oktober 2019

Jiyeon T-ara Inginkan Reuni Seperti Fin.K.L

27 September 2019

Vagabond, Drama Baru Bae Suzy dan Lee Seung Gi Duduki Peringkat Pertama Perolehan Rating

19 Mei 2018

Mulai Redup, Netizen Mimpi 5 Grup Idol Ini Sukses!

16 Juli 2019

Bagian 1: Bikin Lawan Main Klepek-klepek, 5 Aktris Ini Jago Ciptakan Chemistry