Pandai Berakting, 4 Aktor Ini Juga Punya Skill Bahasa Inggris Keren
Pandai Berakting  4 Aktor Ini Juga Punya Skill Bahasa Inggris Keren - Indahhikma jago,bahasa,inggris,aktor,berikut,tampak,lebih,intelektual
Jago Bahasa Inggris, aktor berikut tampak lebih intelektual.

Bagi orang Korea memiliki kemampuan Bahasa Inggris adalah suatu bakat luar biasa. Sebab sebagian dari mereka sulit melafalkan kata dalam bahasa asing. Namun demikian, kerja sama dua negara antara Negeri Gingseng dan Paman Sam membuat warga negaranya kerap berimigrasi Amerika Serikat. Itulah mengapa ada pula yang punya skill english mumpuni.

Deretan aktor berikut memang nggak pernah menunjukkan bakat Bahasa Inggrisnya di layar kaca, terlebih film dan serial yang mereka bintangi selalu menggunakan Bahasa Korea. Tapi jangan salah, mereka ini justru bisa berbahasa Inggris lancar. Ini dia buktinya! 

1. Choi Woo Sik

Guys, kamu pasti terkejut dengan kemampuan Bahasa Inggris Choi Woo Sik. Keluarganya pernah pindah ke Vancouver, Canada saat dia duduk di kelas 6. Ia bersekolah di sana hingga menginjak umur 21 tahun lalu kembali ke Korea untuk mengejar karir. Dalam sebuah interview berbahasa asing, ia dulu pernah nyaman dengan English, tapi sekarang lebih prefer ke Bahasa Korea.

2. Kim Ji Suk

Kim Ji Suk sering bertingkah konyol dan lucu. Meskipun demikian, ternyata ia adalah seorang yang smart. Dia pernah melanjutkan sekolah menengah dan tinggi di Inggris, di sana aktor Personal Taste ini mengasah kemampuan berbahasa asingnya. Lebih-lebih nih, dia meraih gelar Sarjana Pendidikan Bahasa Inggrsi dan Jerman, lho. 

3. Ahn Hyo Seop

Penggemar dibuat terkejut ketika Ahn Hyo Seop bereksplorasi dengan Bahasa Inggrisnya dalam Flower Boy Romance bersama Jackson GOT7. Nggak disangka-sangka ternyata keluarganya pernah berimigrasi ke Toronto, Canada saat usianya terbilang muda. Kemudian ia kembali ke Korea untuk mengejar mimpi sebagai selebriti. 

4. Gong Yoo

Gong Yoo nggak pernah benar-benar belajar Bahasa Inggris. Kemampuan itu ia dapatkan karena sering melakukan interview dan pekerjaan di luar negeri. Prounounciation-nya terdengar seperti logat Amerika dan dia benar-benar seksi saat berbahasa asing.

Masing-masing dari mereka memiliki logat Bahasa Inggris yang khas. Dengan kemampuan itu, para aktor di atas bisa lebih mudah melakukan interview internasional dan tentunya membuat penggemar semangat untuk belajar bahasa asing juga. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Desember 2019

Kim Heechul dan Lee Soo Geun Rilis White Winter, ITZY Bakal Jadi Bintang MV-nya

02 November 2019

Kwak Dong Yeon Bersahabat Dengan Lee Si Eon dan Park Bo Gum, Ketiganya Nggak Suka Minum

10 Juli 2019

Luncurkan Mini Album, Ha Sung Woon Serahkan Makna BXXX Kepada Pendengar

15 Juni 2017

Momen-momen "Indah" yang Cuma Bisa Dirasakan Oleh Pecinta Drama Korea dan K-pop