Jarang Tunjukkan Skill di Depan Layar Kaca, 5 Aktris Berikut Ternyata Pandai Berbahasa Inggris
Jarang Tunjukkan Skill di Depan Layar Kaca  5 Aktris Berikut Ternyata Pandai Berbahasa Inggris - Indahhikma nggak,disangka-sangka,para,aktris,berikut,jago,bahasa,inggris
Nggak disangka-sangka, para aktris berikut jago Bahasa Inggris.

Satu-satunya momen selebritas Korea berbicara dalam Bahasa Inggris yakni ketika harus beradegan dengan orang asing dalam drama. Terkadang pelafalan sangat sempurna atau justru sebaliknya. Terlepas dari itu, cukup dimaklumi karena hal tersebut bukanlah yang utama.

Bagi sebagian orang Korea, sedikit susah mengucapkan kalimat dalam bahasa asing. Di sisi lain, kemampuan bilingual juga perlu diasah sejak dini, sehingga menghasilkan suatu kemampuan bahasa lebih baik. Tapi, berbeda dengan aktris berikut yang diam-diam memiliki english skill baik tapi jarang menunjukkannya. 

1. Park Min Young

Park Min Young hampir nggak pernah menunjukkan kemampuan Bahasa Inggris dalam drama, tapi sebenarnya dia cukup fasih lho. Saat duduk di bangku sekolah, ia adalah siswa yang terpilih untuk pertukaran ke luar negeri. Dia bahkan memiliki nama asing, yakni Rachel. Maka nggak heran bila sebagus itu saat berbicara English. 

2. Han Ye Sul

Bahasa Inggris sebenarnya adalah first language Han Ye Sul. Ia lahir dan besar di Los Angeles dan memiliki nama asing yakni Leslie. Ye Sul lulus dari kampus yang ada di Amerika Serikat, lantas kembali ke Korea untuk terjun ke dunia modelling

3. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung adalah salah satu aktris yang pernah tinggal di Amerika Serikat, namun nggak pernah menunjukkan kemampuannya di layar kaca. Tapi dalam suatu episode Pocha Beyond Borders, bintang Rookie Historian ini berbicara Bahasa Inggris dengan fasih.

4. Kang Sora

Kang Sora mengejutkan penonton dengan kemampuan Bahasa Inggris layaknya native dalam Incomplete Life. Ketika ditanya bagaimana dia belajar, ternyata ia tumbuh dan banyak mendengarkan film animasi Disney. 

5. Jung Ryeo Won

Jung Ryeo Won lahir di Korea pada 1981 namun pindah ke Australia saat berusia 11 tahun. Kemudian ia melanjutkan sekolah ke Negeri Kangguru kembali dan di sanalah ia mengasah kemampuan Bahasa Inggrisnya. Lawan main Lee Dong Wook dalam Bubblegum ini lulus dari Griffith University sebagai Sarjana Ekonomi dan Bisnis.

Dengan kemampuan Bahasa Inggris sebagus itu, mereka jarang menunjukkannya di depan layar kaca. Kamu juga bisa kok seperti deretan aktris di atas, yang penting terus belajar ya. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 Juli 2019

Seru Abis! NCT 127 Turut Serta Dalam Tarian Massal Bersama Fans Rusia

21 Juni 2019

Sulli Jawab Komentar Jahat Netizen Tentang Dirinya Pecandu Narkoba dan Kerap Foto Tanpa Bra

17 Desember 2017

6 Grim Reaper Atau Malaikat Kematian Dalam Drama Korea Yang Bikin Jatuh Cinta

30 September 2019

Monsta X Bocorkan Comeback Pertama Menuju Akhir Tahun