Manga Sci-Fi ‘Levius' Mendapat Adaptasi Anime Siap Tayang Fall 2019
Manga Sci-Fi    Levius   Mendapat Adaptasi Anime Siap Tayang Fall 2019 - I D Pran manga,sci-fi,levius,mendapat,adaptasi,anime,siap,tayang,fall,2019

Anime yang dijadwal tayang musim gugur 2019 ini sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah Levius yang berasal dari manga asli karya Haruhisa Nakata. Manga-nya sendiri sudah publish sejak 4 Februari 2014 oleh VIZ Media LLC. Sedangkan untuk adaptasi anime ini nantinya akan dikerjakan oleh studio Polygon Pictures. Studio ini sendiri sebenarnya lebih sering menggarap film-film 3D seperti Ultraman atau Godzilla, tetapi juga tetap menggarap berbagai macam konten lainnya seperti games atau tayangan commercials.

Untuk mengerjakan Levius, Hiroyuki Seshita dan Keisuke Ide ditunjuk sebagai sutradaranya. Penulisan skrip dan komposisi seri digarap oleh Hiroshi Seko. Desain karakternya dikerjakan Yuuki Moriyama dan musiknya diserahkan kepada Yuugo Kanno. Untuk pengisi suara tiap karakter masih belum ada informasi, tetapi video promosinya sudah bisa kamu tonton.

Levius sendiri menceritakan tentang seni bela diri yang tidak biasa, karena seni bela diri di sini adalah perpaduan antara manusia dengan mesin yang juga disebut sebagai Mecha Boxing. Di dunia yang memadukan antara tubuh manusia dan robot tersebut, hidup seorang bocah bernama Levius yang sudah tidak memiliki ayah, sedangkan ia juga kehilangan lengan kanannya. Ibu Levius pun mengalami kondisi vegetative, atau koma. Meskipun hidupnya terlihat berat, tapi Levius tetap memiliki keinginan. Ia mengembangkan keterampilannya dengan mengikuti dunia Mecha Boxing, di mana wajar ditemukan manusia separuh mesin yang saling adu kekuatan.

Apa kamu merasa anime ini nantinya akan menjanjikan? Sabar saja, ya. Tunggu penayangannya sebentar lagi di musim gugur nanti.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 April 2019

Versi Baru Cooking Master Boy Sudah Keluarkan Trailer! Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya, Nih!

05 November 2017

Ada Banyak Rahasia Tersembunyi! Ini Fakta-Fakta Jurus Rasengan yang Pasti Belum Kamu Tahu

03 Maret 2018

Ternyata Ini Loh Fakta-Fakta Kontroversial Animanga Death Note yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

01 Mei 2018

Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu