Cool! Hero Mask Season 2 Dikonfirmasi Tayang Bulan Agustus 2019
Cool  Hero Mask Season 2 Dikonfirmasi Tayang Bulan Agustus 2019 - I D Pran cool,hero,mask,season,dikonfirmasi,tayang,bulan,agustus,2019

Netflix kembali akan menghadirkan anime Hero Mask yang sebelumnya sudah pernah tayang dan cukup mendapat respon positif dari fans. Hero Mask sendiri merupakan anime original dari Netflix yang bekerja sama dengan Studio Pierrot sebagai tempat pembuatan animasinya. Anime ini pernah tayang dengan total 15 episode, dan ditayangkan pertama kali di Bulan Desember, tanggal 3 tahun 2018 lalu.

Desain karakter dari anime ini dibuat oleh Takahisa Katagiri, disutradarai oleh Hiroyasu Aoki, dan musiknya dibuat oleh Hisaki Katou. Anime ini sendiri merupakan anime genre action, drama, dengan para polisi sebagai pemerannya.

Untuk para seiyuu kemungkinan tidak ada perubahan. Karakter James Blood akan disuarakan oleh Yasuyuki Kase, sedangkan Sarah Sinclair akan diisi oleh suara Yuuko Kaida. Karakter lainnya adalah Lenox Gallagher yang diperankan Junpei Morita, Edmon Chandler oleh Kentarou Takano, Harry Creighton oleh Kouki Uchiyama, Geffrey Connor oleh Yuzuru Aoyama, Steven Martland oleh Takayuki Sugo, dan Richard Burner oleh Yutaka Nakano.

Kisahnya sendiri mengenai seorang agen bernama James Blood yang tiba-tiba bertemu dengan suatu entitas asing dan misterius bernama Mask. Sosok di balik Mask itu sendiri seharusnya merupakan seseorang yang sudah tidak ada. Lalu, apa sebenarnya Mask ini?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silakan nonton Hero Mask season sebelumnya dan nantikan keseruannya kembali pada tanggal 23 Agustus 2019 nanti.


Cool  Hero Mask Season 2 Dikonfirmasi Tayang Bulan Agustus 2019 - I D Pran cool,hero,mask,season,dikonfirmasi,tayang,bulan,agustus,2019

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 November 2017

Beberapa Hal di Anime Ini Akan Aneh Jika Terjadi Di Dunia Nyata!

23 Juni 2018

Dipenuhi Cewek Cantik dan Pertarungan Seru. Ini Loh 5 Anime Aksi Harem Terbaik yang Recomended Banget

07 Mei 2018

Lebih Terlihat Atraktif, Ini Loh Para Cewek Anime yang Rambutnya Dikuncir Dua

01 September 2017

Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!