Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Choi Jong Bum, Mantan Kekasih Goo Hara Terancam 3 Tahun Pencara Atas Kasus Kekerasan

Choi Jong Bum Mantan Kekasih Goo Hara Terancam 3 Tahun Pencara Atas Kasus Kekerasan

Jaksa telah meminta Choi Jong Bum, mantan pacar Goo Hara yang didakwa melakukan penyerangan fisik dan intimidasi dihukum tiga tahun penjara. Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengadakan persidangan terakhir setelah yang ketiga pada awal bulan ini menghadirkan sang mantan kekasih untuk menuturkan kesaksiannya.

Jaksa menjelaskan bahwa kejahatan yang timbul dari hal kecil telah membuat korban, seorang selebirti wanita dengan bekas luka yang tidak akan pernah sembuh. Kejahatan mengancam untuk mengekspos (video seks) yang signifikan lainnya berdasarkan dendam harus diberi hukuman berat, terlepas dari apakah korbannya seorang selebriti atau tidak.

Choi Jong Bum telah didakwa melanggar Undang-undang Kasus Khusus mengenai hukuman kejahatan seksual, penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh, intimidasi, pemaksaan dan perusakan properti. Hingga saat ini ia menyangkal semua tuduhan selain dari perusakan properti.

Menanggapi hal tersebut, Jaksa melontarkan argumen penutupan yang berbunyi, "Terlepas dari kejahatannya yang sangat parah, tidak hanya enggan meminta maaf, terdakwa justru tidak menunjukkan penyesalan dan bahkan mengklaim bahwa dia telah mengalami kerusakan yang lebih besar (daripada Goo Hara). Pengacara Choi Jong Bum menyatakan bahwa tim investigasi dan media telah menjebak terdakwa sebagai pelaku atas balas dendam porno.

<[kwik-adsinhere]>

Lantas dari pihak pengacara Goo Hara menyatakan bahwa Choi Jong Bum tidak menunjukkan penyesalan atas tindakannya dan ia terus menyebabkan kerusakan sekunder dengan alasan tidak berdasar. Putusan akhir untuk kasus ini akan dibuat pada 29 Agustus mendatang. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tanjak Karir Angga Yunanda yang Kian Meroket. Makin Bikin Deg-deg'an
5 Kunci Sukses Jack Ma, Sang Pendiri Alibaba Group
Jung Hae In Mulai Merambah Dunia Variety Show, Kabarnya Bakal Muncul Dalam Program Traveling Lho!
Komentar