Mengenal Taro Misaki, Husbando Potensial di Captain Tsubasa Berikut Fakta Tentangnya
Mengenal Taro Misaki  Husbando Potensial di Captain Tsubasa Berikut Fakta Tentangnya - I D Pran misaki,side,karakter,yang,mampu,menjadi,nomer,satu,hati,fans
Misaki, side karakter yang mampu menjadi nomer satu di hati fans.
Dalam serial anime Captain Tsubasa, ada berbagai macam karakter menarik yang keren. Mulai dari sang pemeran utama, yaitu Tsubasa Ozora, hingga karakter rival seperti Hyuga dan lain-lain. Di antara semua karakter yang ada, keberadaan Taro Misaki adalah seolah menjadi sesuatu yang tidak boleh dihilangkan begitu saja. Dia merupakan karakter penting, yang membuat karakter Tsubasa dapat lebih bersinar daripada yang lainnya.

Di animenya, Misaki mungkin tidak sebersinar Tsubasa, tapi banyak fans yang menyukainya karena kepribadiannya yang menyenangkan dan potensinya yang besar dalam bermain bola. Untuk lebih mengenal Taro Misaki, berikut ini adalah beberapa fakta tentangnya.

1. Misaki Sering Berpindah-Pindah Tempat
Misaki Sering Berpindah-Pindah Tempat
http://animeperson.com
Ayah Taro Misaki, yaitu Ichiro Misaki adalah seorang pelukis yang sering berpindah-pindah tempat dalam bekerja. Hal itu membuat Misaki pun ikut ke manapun ayahnya pergi. Inilah mengapa dia pun jadi sering berpindah sekolah bahkan negara. Berkat hal itu pula kemungkinan Misaki menjadi orang yang mudah bergaul dan akrab dengan siapa pun. Hal itu juga teraplikasi di lapangan, di mana ia juga bisa bekerja sama dengan berbagai macam orang atau pun duet dengan siapa pun. Hebatnya adalah Misaki selalu bisa mengimbangi setiap orang hebat yang di dampinginya ketika bermain bola. Bukankah itu membuktikan kalau kemampuan Misaki memang di atas rata-rata?

2. Misaki Pernah Bermain dengan Berbagai Tim
Misaki Pernah Bermain dengan Berbagai Tim
twitter.com
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Misaki sering berpindah-pindah tempat sehingga ia juga sering berganti-ganti sekolah dan bahkan tim sepak bola. Sebelum menjadi pasangan emas Tsubasa di Nankatsu, Misaki pernah bermain dengan Hyuga, Sawada dan Wakashimazu di Meiwa FC. Ia juga pernah bermain dengan Matsuyama dan Oda di Furano FC. Baru setelah itu ia bertemu Tsubasa di Nankatsu dan menjadi duo yang sulit dikalahkan. Bahkan ketika pindah ke Perancis pun, Misaki tetap bermain bola dan menjadi partner Pierre.

3. Misaki Selalu Menjadi Anggota Pendukung untuk Karakter Lainnya di Lapangan
Misaki Selalu Menjadi Anggota Pendukung untuk Karakter Lainnya di Lapangan
narvii.com
Meskipun memiliki kemampuan mumpuni, Misaki cenderung memiliki kepribadian yang tidak terlalu show off. Dia bukan orang yang easy going, spontan, atau bahkan mudah tersulut emosi. Misaki cenderung lebih pemalu dan pemikir. Dia bukannya penakut tapi orangnya memang lebih pasif, sehingga dalam bermain bola pun dia tidak menjadi bintang utama. Dia bisa mendukung Hyuga, Matsuyama, Tsubasa, dan bahkan Pierre, tetapi tidak pernah terlihat tampil paling menonjol.

4. Taro Misaki si Serba Bisa
Taro Misaki si Serba Bisa
cdninstagram.com
Pemain hebat lain mungkin memang jago dalam menyerang, bertahan, atau menjadi pendukung. Namun, kebanyakan hanya bisa fokus pada satu kemampuan. Berbeda dengan Misaki, dia memiliki skill bertahan dan menyerang yang seimbang. Dia juga perencana taktik dan pengamat yang hebat, bahkan bisa diseimbangkan dengan Jun Misugi. Selain itu, dia juga pemain yang bisa menggunakan kedua kakinya dengan seimbang. Artinya, dia bisa menendang dengan kaki kanan maupun kiri. Terlebih, Misaki juga memiliki kemampuan untuk pertolongan pertama pada cedera karena kebiasaannya bepergian dengan sang ayah.

Dari fakta-fakta di atas, menunjukkan bahwa Misaki memang orang yang serba bisa tapi tidak terlalu menonjol. Dari segi tampang juga Misaki imut-imut menggemaskan. Tidak heran jika dia sangat boyfriend material banget dan mendapat perhatian lebih dari fans Captain Tsubasa.

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Mei 2018

Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 2)

05 Oktober 2019

Review Episode 1 Hataage! Kemonomichi, Anime Isekai Menghibur yang Cukup Menimbulkan Gelak Tawa

31 Juli 2019

5 Antagonis Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 2

26 April 2018

Imut Menggemaskan, Ayo Ungkap Fakta Uzumaki Himawari yang Mungkin Nggak Kamu Tahu