I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Nobitas New Dinosaur, Film Doraemon yang Akan Tayang di 2020

Nobitas New Dinosaur Film Doraemon yang Akan Tayang di 2020

Film Doraemon terbaru sudah direncanakan tayang di tahun 2020 nanti. Hal itu dinyatakan dengan kemunculan teaser video pada kamis, 4 Juli 2019 kemarin. Menurut Comic Natalie, film ke 40 Doraemon ini nantinya akan berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryu atau dalam Bahasa Inggris ditulis sebagai Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur. Kata new dalam judul kemungkinan karena cerita kali ini mengangkat tema yang sama dengan film Doraemon sebelumnya yang juga berkisah seputas dinosaurus.

Untuk penayangannya sendiri, kemungkinan film terbaru tersebut akan tayang di Bulan Maret 2020. Diketahui juga bahwa Kazuaki Imai, yang juga pernah menjadi sutradara film Doraemon sebelumnya, 'Doraemon the Movie: Nobita's Treasure Island' di tahun 2018, akan kembali menjadi sutradara di film terayar kali ini. Sedangkan untuk skrip akan ditulis oleh Genki Kawamura.

Film Doraemon yang akan tayang 2020 ini bercerita tentang Nobita yang bertemu dengan Kyu dan Myu, sepasang dinosaurus kembar yang lucu-lucu. Lalu, bagaimana sebenarnya kisahnya akan berlanjut? Kita nantikan saja film ini tahun depan.

Bagi yang merasa familier dengan sedikit cuplikan tersebut, tenang saja, tampaknya ceritanya tidak akan sama dengan film bertema dinosaurus yang sebelumnya. Atau, jika kamu ingin menonton film Doraemon terbaru, bisa nonton juga Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki(Doraemon the Movie: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration) yang sudah tayang pada Maret lalu. Bahkan, film ke 39 Doraemon tersebut menembati posisi pertama pada Box Office Jepang.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Giliran Seulgi Red Velved: Member Cantik yang Kian Mengalihkan Perhatian
Tak Sengaja Sebarkan Foto, 7 Seleb Korea Ini Ketahuan Pacaran?
Bagian 1: Inspirasi Gaya Fashionable Dari Para Bintang Dalam Seoul Fashion Week
Komentar