Mantap! Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren (Part 2)
Mantap  Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren  Part 2  - I D Pran lead,female,memang,sangat,menarik,apakah,kamu,setuju
Lead female ini memang sangat menarik, apakah kamu setuju?
Hai, Kwikkers. Pada part sebelumnya kita sudah membahas 5 tokoh utama dalam anime psychologi yang memiliki karakter keren dalam menghadapi sesuatu. Kali ini kita lanjutkan ke lima tokoh selanjutnya. Siapa sajakah mereka?

1. Lain Iwakura dari Serial Experiments Lain
Lain Iwakura dari Serial Experiments Lain
http://brendysbookreport.com
Serial Experiments Lain adalah seri anime sci-fi yang dibumbui hal-hal psikologis yang bukan hanya membuat penontonnya berdebar-debar menanti misteri yang sedang terjadi, tapi juga membuat tokoh-tokoh di dalamnya mengalami semacam kebingungan jati diri. Terutama Lain, seorang gadis pendiam yang masuk ke dunia virtual setelah mendapat email dari temannya, yaitu Chisa Yomoda yang telah bunuh diri. Di dalam dunia virtual The Wired, kepribadiannya terpecah-pecah, dan dia menjadi seseorang yang mampu mengendalikan apa pun di dunia tersebut. Bisa dibilang, Lain merasa kebingunan antara kenyataan dan dunia nyata. Hal ini mengingatkan kita pada diri kita sendiri di masa sekarang, di mana sosial media menjamur, dan kita bahkan bisa berubah menjadi orang lain.

2. Akane Tsunemori dari Psycho-Pass
Akane Tsunemori dari Psycho-Pass
fanpop.com
Di dunia modern dalam Psycho-Pass, penduduk dikendalikan oleh Sibyl System, semacam otak dari mesin yang dianggap sempurna dalam melihat potensi seseorang. Akane Tsunemori adalah salah satu inspector yang memiliki pendirian teguh mengenai prinsip hidupnya, hingga akhirnya dia mengetahui tentang kebenaran Sibyl System yang memberikan penghakiman berdasarkan kemungkinan orang tersebut melakukan kejahatan atau tidak. Awalnya Akane mungkin terlihat naif, tapi dia adalah tipe orang yang mampu menyeimbangkan antara pekerjaan, idealismenya, dan tetap mempertahankan kemanusiaan.

3. Emma dari Yakusoku no Neverland
Emma dari Yakusoku no Neverland
wallpapercart.com
Di antara Norman dan Ray yang juga menjadi bagian dari anak-anak di Yakusoku no Neverland, Emma adalah sosok yang tidak bisa diabaikan. Dia merupakan perancang taktik jenius di usianya yang masih muda. Namun, yang menarik darinya adalah sifatnya yang ceria, perhatian, dan sosok kuat yang mampu diandalkan teman-temannya. Di tengah hiruk-pikuk untuk menyelamatkan diri, Emma bisa dikatakan sangat tangguh dalam menjalani hidupnya.

4. Mima Kirigoe dari Perfect Blue
Mima Kirigoe dari Perfect Blue
absoluteanime.com
Menjadi selebriti tampaknya impian semua orang, tapi di balik sisi gemerlap dunia hiburan tersebut, banyak sekali hal mengerikan yang terjadi. Mulai dari pejabat tinggi industry hiburan yang memerah keringat artis-artisnya, sampai pada fans fanatik yang benar-benar di luar kendali. Emma Kirigoe pun mengalami hal itu. Dia bahkan mengalami semacam terror dari fansnya dan mengakibatkan nyawa berguguran. Meskipun begitu, Mima adalah wanita muda yang tangguh karena bisa bertahan dengan hidupnya yang demikian gelap.

5. Rika Furude dari Higurashi no Naku Koro ni Kai
Rika Furude dari Higurashi no Naku Koro ni Kai
absoluteanime.com
Saat nonton Higurashi no Naku Koro ni Kai di season pertama, kamu mungkin akan menganggap bahwa Rika hanyalah gadis loli yang seperti loli pada umumnya, hanya karakter sampingan yang kadang muncul dan kadang tidak ditampakkan. Namun, ketika mengikuti season ke 2, barulah kita tahu bahwa dia bukan sekadar gadis loli kawai yang tidak bisa apa-apa. Dia bahkan merupakan karakter utama yang sebenarnya, dan umurnya tidak seperti tampilannya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Maret 2018

Yuk Refreshing! Nonton 7 Anime yang Para Tokohnya Bocah-Bocah Koplak Ini Bisa Bikin Ngakak

14 September 2017

Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil

01 September 2019

Anime Adaptasi Game ‘Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso' Siap Tayang Oktober 2019

29 Juli 2019

Manga Sci-Fi ‘Levius' Mendapat Adaptasi Anime Siap Tayang Fall 2019