I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Cool! Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren (Part 1)

Cool Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren Part 1
Cantik, pintar, kuat, dan bijaksana. Cewek-cewek dari anime psikologi ini sangat keren.
Cocok buatmu
Tidak semua orang suka dengan anime psikologi. Biasanya karena butuh mikir keras untuk memahami apa yang terjadi dan memecahkan misteri yang terjadi. Namun, sekali tahu apa yang dimaksudkan di animenya, pasti akan lega luar biasa. Anime psikologi memang punya daya tarik sendiri, dan serunya, anime ini bisa dicampur dengan genre apa pun. Mulai dari fantasy, horror, romance, sci-fi, slice-of-life, bahkan tipe-tipe anime school life.

Dari sekian banyak tokoh di anime psikologi, biasanya para cowok yang mendominasi. Namun, kali ini kita akan mengangkat tokoh-tokoh cewek yang berperan penting dalam anime genre ini. Siapa sajakah mereka?

1. Yuki Takeya dari Gakkougurashi!

Kwikku, Yuki Takeya dari Gakkougurashi
Sumber: narvii.com
Di dalam realita yang suram, Yuki Takeya memiliki sisi positif yang membuatnya menarik. Awalnya, kehidupannya dipenuhi dengan delusi bahwa dia hidup sebagai siswi biasa yang bahagia. Namun, kenyataannya wabah zombie sedang menyerang hidupnya, terutama sekolahnya yang berharga. Yuki Takeya tampil sebagai sosok yang ingin percaya bahwa teman-temannya belum sepenuhnya menjadi zombie, sehingga hal itu membuatnya lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Cara Yuki untuk menghadapi kenyataan buruk itulah yang membuatnya terlihat menarik dan keren.

2. Yumeko Jabami dari Kakegurui

Kwikku, Yumeko Jabami dari Kakegurui
Sumber: youtube.com
Siapa yang tidak kenal Yumeko Jabami. Mbak-mbak jago judi ini sangat pintar dalam berstrategi. Dia menantang para elit di sekolahnya dan bahkan mengalahkan mereka di game yang mereka buat sendiri. Keren banget sampai Mimin kehabisan kata-kata.

3. Kaguya Shinomiya dari Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Kwikku, Kaguya Shinomiya dari Kaguyasama wa Kokurasetai Tensaitachi no Renai Zunousen
Sumber: pinterest.com
Bahkan untuk menyatakan cinta, perlu strategi jitu yang direncanakan matang-matang. Kaguya Shinomiya melakukan hal itu. Dia merencanakan berbagai macam cara supaya orang yang disukainya, Miyuki, mau mengungkapkan cinta duluan. Begitu pula dengan Miyuki, dia juga melakukan hal yang sama. Pada akhirnya, dua sejoli ini berakhir dengan perang psikologi. Hal itu membuktikan bahwa Kaguya bukanlah gadis yang bodoh. Caranya berpikir dan bertindak membuatnya punya keunikannya sendiri.

4. Lucy dari Elfen Lied

Kwikku, Lucy dari Elfen Lied
Sumber: animeblurayuk.files.wordpress.com
Lucy memiliki trauma yang besar terhadap manusia dan hal itu yang membentuknya sebagai sesosok monster pembunuh. Namun, dalam prosesnya melarikan diri dari laboratorium, karakternya berubah menjadi seorang gadis kekanakan bernama Nyu. Ketika menjadi Nyu inilah dia tahu bahwa manusia ternyata bisa baik kepadanya. Perjuangannya dalam mempertahankan sisi kekanakannya atau sisi pembunuhnya ini adalah hal yang menarik dari Lucy.

5. Madoka Kaname dari Mahou Shoujo Madoka Magica

Kwikku, Madoka Kaname dari Mahou Shoujo Madoka Magica
Sumber: animeforums.net
Dalam anime Mahou Shojou Madoka Magica, Madoka sebenarnya hanya seorang gadis biasa yang tiba-tiba menjadi mahou shoujo. Dia tidak seperti teman-temannya yang memiliki permasalahan hidup tertentu, keluarganya bahagia dan dia hidup normal-normal saja. Hal itulah yang membuat Madoka kuat dan berusaha keras membuat teman-temannya tetap di jalan yang tepat. Dia juga gadis yang baik, karena bersedia mengorbankan kebahagiaannya demi kebahagiaan orang lain. Ketegaran dan kebaikan Madoka inilah yang membuatnya menjadi sosok yang keren.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Penampakan Kapal-Kapal Karam Misterius yang Terekam Oleh Kamera Google Earth, Fenomena yang Menakjubkan
Yoo Su-bin Ungkap Alasan Drama Korea Diminati Banyak Orang
Bukan Boneka, 6 Barbie Ini Ada Didunia Nyata
Komentar