ATEEZ Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Dengan RCA Records
ATEEZ Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Dengan RCA Records - Indahhikma ateez,dikonfirmasi,tanda,tangani,kontrak,dengan,records

Billboard merilis laporan eksklusif tentang ATEEZ yang telah menandatangani kerjasama dengan RCA Records. Grup beranggotakan delapan orang itu melakukan debut pada Oktober 2018 dengan mini album bertajuk Treasure EP.1: All too Zero. Kelompok ini sudah memiliki fans internasional yang kuat.

Mereka pernah tampil dalam KCON 2019 Jepang, New York dan Los Angeles. Grup ini juga melakukan tur hingga ke Paman Sam serta Eropa pada awal tahun dan tiket dikabarkan habis dalam waktu sekejap. Di samping itu mereka memulai debut di salah satu TV Amerika Serikat, Good Day New York.

Dalam sebuah artikel Billboard menyebutkan bahwa ATEEZ telah meraih kesuksesan ditandai dengan lagu yang masuk dalam chart World Album Billboard, Heatseekers Album dan Social 50. RCA Records adalah label rekaman Amerika yang dimiliki oleh Sony Music dan merupakan yang tertua dalam sejarah. Beberapa artis yang pernah melakukan recording di sini antara lain, Childish Gambino, Christina Aguilera, Justin Timberlake, Kesha, Miley Cyrus, Usher, hingga ZAYN. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
17 Juli 2019

8 Lagu Kurang Populer Ternyata Asik Banget Buat Temani Waktu Luang

20 November 2018

Menunggu Bertahun-Tahun Akhirnya 10 Grup K-pop Ini Menang Di Acara Musik

22 Juni 2019

Baru 4 Bulan Taken Kontrak, Song Ji Eun Putuskan Pindah Agensi Lagi

10 Juli 2019

KCON 2019 LA Umumkan Kembali Deretan Bintang yang Akan Tampil di Panggung Spektakuler