Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Song Jia, Putri aktris Park Yeon Soo Akan Tanda Tangani Kontrak Dengan JYP Entertainment?

Song Jia Putri aktris Park Yeon Soo Akan Tanda Tangani Kontrak Dengan JYP Entertainment

Aktris Park Yeon Soo (juga dikenal sebagai Park Ip Sun) menanggapi laporan bahwa putrinya, Song Jia akan memulai debut di industri hiburan. Anak perempuan dari bintang senior Korea selatan itu pertama kali muncul dalam variety show MBC, Dad! Where Are We Going?

Yeon Soo juga terus memberikan informasi kepada penggemar mengenai perkembangan sang putri di media sosial dan fans menyebutnya mirip dengan Bae Suzy.  Aktris tersebut juga baru saja melaksanakan syuting sebagai guest star di Happy Together yang tayang hari ini. Namun sebelum episode tersebut mengudara, ia mengungkapkan lebih dahulu tentang banyak tawaran masuk dari agensi termasuk JYP Entertainment yang menanyakan Song Jia.

Semuanya bermula saat Song Jia melakukan pemotretan. Gadis muda ini juga pandai menari dan suka meng-cover tarian dari grup K-Pop, mulai dari Celeb Five, TWICE dan ITZY. Tetapi demikian, kabar masuknya anak artis tersebut ke industri hiburan justru dipatahkan oleh sang ibu.

Park Yeon Soo mengunggah foto sang anak di Instagram sembari menjelaskan bila mimpi Jia sebenarnya adalah pemain golf profesional. Dia tidak pernah memaksa putrinya untuk terjun ke industri hiburan sama seperti dirinya, sebab usianya juga masih muda dan nggak ada yang tahu dengan masa depan. Maka sekali lagi Yeon Soo menegaskan kepada warganet bahwa sebagai orang tua ia tidak memaksa dan nggak ada aji mumpung.

<[kwik-adsinhere]>

Song Jia merupakan putri Park Yeon Soo dengan suaminya seorang mantan pemain sepak bola, Song Jong Kook. Tahun lalu, gadis cantik itu muncul dalam proyek Leaving the Nest bersama adik laki-lakinya, Song Ji Wook. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Oleh-Oleh Khas Surabaya Yang Nggak Ada Duanya di Kota Lain!
Waspadalah, Ini Rentetan Kejadian "Final Destination" yang Bisa Kamu Alami !
Cukup 3 Alasan Bikin Hati Senang dan Penasaran Nonton Serial Touch
Komentar