Chanyeol EXO Sempat Jalani Operasi Selama Penggarapan Proyek EXO-SC
Chanyeol EXO Sempat Jalani Operasi Selama Penggarapan Proyek EXO-SC - Indahhikma chanyeol,sempat,jalani,operasi,selama,penggarapan,proyek,exo-sc

Siapa yang sudah menunggu EXO-SC hadir? Yap, sub-unit EXO yang terdiri dari Chanyeol dan Sehun ini mengadakan siaran langsung untuk mini album debut bertajuk What a Life. Selama acara, Chanyeol mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi saat persiapan debut.

Chanyeol EXO Sempat Jalani Operasi Selama Penggarapan Proyek EXO-SC - Indahhikma chanyeol,sempat,jalani,operasi,selama,penggarapan,proyek,exo-sc

Ketika menggarap album yang akan datang ini, ternyata Chenyeol sempar menjalani operasi dikarenakan kista yang ada di pita suara. Dia kemudian menambahkan bahwa semuanya berjalan lancar, bahkan dokter juga terkejut karena pemulihan begitu cepat.

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, ia langsung berlatih vokal dan hasilnya kualitas suara meningkat, sehingga nyanyian menjadi lebih bagus. EXO-SC telah merilis video musik What A Life pada 22 Juli tengah malam, so jangan lupa tonton ya!

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Agustus 2019

Menyingkap Karakter Unik V BTS: Kamu Bakal Tambah Jatuh Hati

02 September 2019

Paling Jago Bikin Penonton Termehek, 4 Drama Rom-com Berikut Tunjukkan Intensitas Emosional

01 Juli 2019

I.O.I Umukan Reuni Oktober 2019 Mendatang

04 Oktober 2019

Bagian 1: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu