Manga Supernatural ‘Jibaku Shounen Hanako-kun' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang 2020
Manga Supernatural    Jibaku Shounen Hanako-kun   Mendapat Adaptasi Anime  Tayang 2020 - I D Pran manga,supernatural,jibaku,shounen,hanako-kun,mendapat,adaptasi,anime,tayang,2020

Salah satu manga supernatural-komedi berjudul Jibaku Shounen Hanako-kun telah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime untuk penayangan 2020. Pengumuman tersebut datang dari Shuukan G Fantasy edisi April. Hanya saja untuk informasi seputar lain-lain masih belum ada info lebih lanjut.

Jibaku Shounen Hanako-kun atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Toilet-Bound Hanako-kun adalah manga yang dibuat oleh Iro Aida. Manga ini pertama kali diterbitkan oleh majalah G Fantasy di tahun 2014 lalu. Di tahun 2018, Jibaku Shounen Hanako-kun telah mendapat buku kompilasi sebanyak 9 volume, dan volume terbarunya, yaitu volume ke 10 baru saja diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2019 lalu.


Manga Supernatural    Jibaku Shounen Hanako-kun   Mendapat Adaptasi Anime  Tayang 2020 - I D Pran manga,supernatural,jibaku,shounen,hanako-kun,mendapat,adaptasi,anime,tayang,2020

Bagi kamu yang belum sempat membaca manga unik ini, berikut ini adalah sinopsisnya:

Diceritakan di sebuah sekolah bernama Akademi Kamome tersebar rumor seputar Tujuh Misteri Sekolah. Di antara misteri tersebut, salah satunya adalah tentang Hanako-san. Siapa itu Hanako-san? Hanako-san adalah sosok lelembut/hantu yang menghuni WC perempuan di lantai tiga sekolah lama. Dikisahkan bahwa Hanako-san bisa mengabulkan permintaan ketika dipanggil. Hal tersebut menarik perhatian Nene Yashiro, seorang anak cewek dari Akademi Kamome yang menyukai hal-hal mistis dan memiliki mimpi yang tinggi seputar kehidupan romantis. Dia pun akhirnya pergi ke tempat Hanako-san berada. Namun, ketika Hanako-san muncul yang tampak bukanlah Hanako-san seperti yang dibayangkan, melainkan sesosok anak laki-laki berwujud imut dan menggemaskan. Benarkah dia Hanako-san?

Gimana, apakah kamu mulai penasaran dengan manga ini? Tunggu animenya di 2020, ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 September 2017

Rekomendasi Khusus Dewasa, Ini Dia Deretan Anime Ecchi Terbaik

19 April 2018

Berbahaya! Ini Organisasi Penjahat yang Ada dalam Anime

06 November 2019

Akhirnya, Kolaborasi One Piece dan Cup Noodle Meluncurkan Video Full

01 Agustus 2019

OVA Re: Zero Starting Life in Another World-Hyouketsu no Kizuna Siap Tayang November 2019