Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Bukti Jinyoung GOT7 Serius Dengan Dunia Akting

5 Bukti Jinyoung GOT7 Serius Dengan Dunia Akting
Selain sukses berkarir sebagai idol, Jinyoung buktikan kemampuan beraktingnya.
Cocok buatmu

Jinyoung adalah salah satu idola yang sukses berkarir di dunia akting. Dia telah membuat kesan mendalam kepada para pecinta K-Drama dan setidaknya sudah membintangi lebih dari 7 serial. Maka nggak ia dinilai sebagai aktor yang serius.

Dari semua yang telah ia usahakan demi memberikan yang terbaik, berikut deretan K-Drama yang pernah ia bintangi! 

1. My Love Eun Dong

Kwikku, My Love Eun Dong
Sumber: pinterest.com

Peran utama pertama Jinyoung adalah versi masa muda dari Joo Jin Moo, Ji Eun Ho. Dalam serial tersebut, ia bertemu dengan gadis miskin bernama Seo Jung Eun (Lee Ja In). Dia merasakan keinginan kuat untuk melindunginya dan selalu berada di sampingnya.

Kemampuan Jinyoung dinilai berhasil karena bisa membangun hubungan emosional dengan Jung Eun. Ia benar-benar berakting secara mendalam dan melekat di hati penonton. 

2. The Legend of The Blue Sea

Kwikku, The Legend of The Blue Sea
Sumber: aminoapps.com

Dalam The Legend of The Blue Sea ia lagi-lagi mendapatkan peran sebagai masa muda Heo Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Ho. Meskipun kemunculannya hanya sebentar, namun kamu nggak akan menyadari kalau dia hanya menjadi pemeran pendukung. Jinyoung memikat penonton dengan pesona dan kemampuan akting. 

3. Dream High 2

Kwikku, Dream High

Kamu lupa ya kalau Jinyoung pernah memulai debut akting sebagai Ui Bong di Dream High 2? Ia nggak perlu usaha keras saat menunjukkan adegan menyanyi dan menari karena pada dasarnya memang seorang idol. Kemampuannya memamerkan diri begitu mudah dan tampak alami. 

4. Nunbal

Kwikku, Nunbal
Sumber: youtube.com

Nunbal atau A Stray Goat adalah drama yang tayang pada 2016. Mengisahkan seorang murid bernama Min Sik yang pindah ke kota kecil di pedesaan. Di sana ia bertemu dengan gadis pendiam, Ye Joo (Ji Woo) yang dibully oleh teman-temannya.

Diam-diam Min Sik tertarik dan menemukan gadis itu memiliki situasi keluarga yang kacau. Dia kemudian perlahan jatuh cinta. Dalam serial ini Jinyoung banyak memainkan emosi dan semuanya berhasil ia lakukan. 

5. He is Psychometric

Kwikku, He is Psychometric
Sumber: WowKeren.com

Aksi Lee Ahn dalam serial Psychometric masih menancap benar diingatan penonton. Ini pertama kalinya Jinyoung berakting sebagai pemeran utama. Nggak hanya mengisahkan tentang fantasi, serial ini juga memiliki alur menarik.

Udah jatuh cinta belum dengan Jinyoung? Sebagai bintang, idol satu ini memang memiliki segudang bakat ya. Maka ngak heran bila disebut-sebut sebagai next hallyu.



2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Aktor Penyebab Sindom Pemeran Kedua Dengan Cinta Mereka Yang Tak Terbalas
5 Webdrama Korea Episode Pendek Siap Temani Saat Santai di Akhir Pekan!
Oppa-Oppa K-Pop Yang Mirip Karakter Pokemon, Imut Banget!
Komentar