Serem-Serem Memukau, 5 Tokoh Anime Psychotic Ini Banyak Disukai Fans
Serem-Serem Memukau  5 Tokoh Anime Psychotic Ini Banyak Disukai Fans - I D Pran meskipun,agak,gila,tapi,tetap,disuka
Meskipun agak gila, tapi tetap disuka.
Ketika membicarakan tokoh anime, mereka selalu memiliki beraneka karakter berbeda yang bisa membuat fans tertarik. Mulai dari yang imut-imut menggemaskan, pemalu, pemarah, dan tentu saja tokoh dengan karakter ‘gila' yang menarik hati. Di dunia nyata, orang dengan kegilaan yang aneh mungkin dipandang sebelah mata karena dianggap tidak sesuai norma atau kenormalan umum dan akhirnya dibawa ke rumah sakit jiwa, tetapi ketika sudah berada di dunia anime, seaneh apa pun sikap seorang tokoh akan jadi sangat menarik untuk diikuti.

Di antara semua karakter dengan tingkah ‘gila' di anime, berikut ini adalah 5 yang akan kita ulas.

1. Shuu Tsukiyama dari Tokyo Ghoul
Shuu Tsukiyama dari Tokyo Ghoul
http://jurnalotaku.com
Shuu memiliki penampilan yang selalu rapi, keren, dan bahkan bicaranya kalem pada orang-orang yang tidak begitu mengenalnya. Dia pun sebenarnya seseorang yang baik kepada pengikutnya dan orang-orang yang dilindunginya. Namun, ketika sudah menyangkut Kaneki, sifat asli Shuu seakan muncul begitu saja. Apalagi jika dia sudah depresi, sifatnya benar-benar sulit untuk ditangani.

2. Rosarita Cisneros dari Black Lagoon
Rosarita Cisneros dari Black Lagoon
tumblr.com
Rosarita Cisneros atau biasa dipanggil Roberta adalah seorang petarung yang ditakuti. Di masa lalu, dia dilatih sebagai petarung gerilya dari F.A.R.C. Di kehidupan biasa, Roberta sangat peduli pada masternya dan Garcia. Namun, jika orang-orang yang dipedulikannya tersebut mengalami sesuatu yang buruk, dia bisa benar-benar menggila. Dia akan kehilangan kewarasan dan bahkan tidak akan tahu siapa musuh atau kawannya.

3. Junko Enoshima dari Danganronpa
Junko Enoshima dari Danganronpa
blogspot.com
Junko dikenal dengan kepribadiannya yang mudah berubah. Tentu saja perubahan tersebut tidak seperti orang kebanyakan yang jika bosan akan mencari hal menarik sewajarnya. Junko tidak seperti itu. Dia suka melihat orang lain menderita, lebih tepatnya merasa putus asa. Dia bahkan tidak segan-segan untuk memanipulasi siapa pun dan membuat mereka depresi.

4. Tokushirou Tsurumi dari Golden Kamuy
Tokushirou Tsurumi dari Golden Kamuy
twitter.com
Bisa dibilang, Tsurumi termasuk dalam orang-orang dengan gangguan kejiwaan yang tersamar. Dia berwibawa, tenang, dan karismatik. Namun, dia juga tipe orang yang tidak segan memanipulasi siapa pun demi tujuannya. Dia punya perhatian yang tinggi pada pengikutnya, tapi dia orang yang tidak memiliki belas kasih pada siapa pun yang mengkhianatinya.

5. Sato dari Ajin
Sato dari Ajin
youtube.com
Sato juga memiliki penampilan layaknya bapak-bapak bijaksana yang memiliki wejangan berharga tentang kehidupan. Dia ceria dan kalem, tetapi hal itu seperti sebuah topeng untuk sifat aslinya yang sangat-sangat gila. Dia bisa dengan wajah riang ketika menghadapi kematian seseorang, dan karena sifatnya yang berkarisma Sato pun mampu dengan mudah menghimpun orang untuk mengikuti keinginannya.

Dari daftar tersebut, siapakah kira-kira karakter dengan sifat gila paling menarik? Atau, kamu punya daftar sendiri, mengingat di dunia anime banyak sekali tokoh dengan sifat seperti itu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2018

Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu

05 September 2017

Ini 5 Keanehan yang Sering Terjadi dalam Anime

21 Mei 2019

Karakter di Anime Ini Tampaknya Berakhir dengan Pasangan yang Kurang Tepat

28 Mei 2019

Jangan Remehkan Orang Tua! Berikut Ini Adalah Tokoh Lansia Terkuat di Anime yang Harus Kamu Hormati