Keluar Dari Pledis Entertainment, Lee Ga Eun Senang Bisa Jadi Bagian Dari High Entertainment
Keluar Dari Pledis Entertainment  Lee Ga Eun Senang Bisa Jadi Bagian Dari High Entertainment - Indahhikma keluar,dari,pledis,entertainment,senang,bisa,jadi,bagian,dari,high,entertainment

Lee Ga Eun telah menemukan agensi baru setelah hengkang dari Pledis Entertainment. High Entertainment mengumumkan bahwa Lee Ga Eun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Perusahaan manggapi bila pihaknya senang bisa menjadi kelraga dari bintang tersebut karena memiliki banyak bakat dan potensi.

High Entertainment memberikan dukungan penuh terhadap artisnya, apalagi Lee Ga Eun dinilai sebagai seniman dengan fleksibilitas, bersinar dan serba bisa. Sementara itu Ga Eun menanggapi bahwa dirinya merasa terhormat telah diterima di agensi baru. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang diam-diam mendukung serta bahagia sekali rasanya bisa berbagi kabar baik.

High Entertainment merupakan rumah bagi para aktor seperti Jo Yeon Jeong, Uhm Hyun Kyung, Shim Yi Young dan masih banyak lagi lainnya. Agenda pertama Lee Ga Eun setelah pindah agensi adalah fan meeting Remember Us pada 28 Juli mendatang. 

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
08 Juni 2019

Lama Bersolo Karir, Para Member Ladies Code Kembali dan Mengatakan Ingin Bekerja Sama Dengan BTS

05 Oktober 2017

Bikin Gemes! Imutnya Foto Masa Kecil Ketua Grup K-Pop

29 Juni 2019

MV Kill This Love Dari BLACKPINK Raih 450 Juta Viewers Dalam Waktu Kurang Dari 3 Bulan

29 Juni 2019

Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot