Usai Goblin, Kim Go Eun dan Jung Hae In Ketemu Lagi Dalam Proyek Terbaru
Usai Goblin  Kim Go Eun dan Jung Hae In Ketemu Lagi Dalam Proyek Terbaru - Indahhikma usai,goblin,jung,ketemu,lagi,dalam,proyek,terbaru

Jung Hae In dan Kim Go Eun bekerja sama dalam sebuah film terbaru dan mereka berbagi soal perasaan serta pengalaman pernah bekerjasama dalam serial Goblin. Dalam drama tvN yang tayang pada 2016-2017 itu sang aktor sempat menjadi cameo singkat. Ia berperan sebagai siswa yang lebih tua dan naksir Go Eun.

Kini pasangan yang pernah sekilas bertemu itu dipasangkan dalam proyek Tune on For Love. Keduanya hadir dalam konferensi pers dan Jung Hae In mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia membaca skenario tapi sudah merasakan emosional mendalam. Dia melanjutkan bila selama ini ingin bekerja sama dengan Kim Go Eun.

Usai Goblin  Kim Go Eun dan Jung Hae In Ketemu Lagi Dalam Proyek Terbaru - Indahhikma usai,goblin,jung,ketemu,lagi,dalam,proyek,terbaru

Sementara itu, Go Eun berbagi bahwa dia memutuskan untuk mengambil tawaran main film karena tahu digarap oleh Jung Ji Woo serta Jung Hae In juga terlibat. Maka ia pun mengatakan bila saat pertama kali membaca skenario dirinya merasa tenang dan memiliki kekuatan besar terhadap kisahnya.

Nggak sampai disana, Jung Hae In juga mengatakan bahwa ia merasa gugup pada pertemuan pertama, sampai-sampai nggak tahu harus bicara apa. Sebelumnya mereka sempat video call guna koordinasi dengan sutradara. Go Eun juga mengaku dirinya sangat senang, karena akhirnya bisa bertemu dalam waktu lama karena saat di Goblin mereka cuma sekilas saja.

Kemudian pemain Pretty Noona Who Buys Me Food itu menyatakan hal yang paling disukai dari lawan mainnya ini adalah mata karena dinilai memiliki pesona misterius. Sementara Go Eun memuji senyuman pria tersebut yang begitu manis.


    Dilihat .
Saran dari Discover
05 Oktober 2019

Vagabon: Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia.

09 Mei 2019

Melibatkan Si Kaya dan Si Miskin, 5 Drama Korea Ini Bikin Ngayal Punya Pasangan Pewaris

25 Juni 2019

Park Seo Joon dan Kang So Ra Reuni Dream High 2 Setelah 7 Tahun Nggak Satu Frame

18 Agustus 2019

3 Variety Show Bawa Penonton Pada Petualangan Nggak Terlupakan