Moments of 18 Unggah Foto Kebersamaan di Lokasi Syuting, Produser Sebut Para Pemain Tumbuh Dewasa Bersama
Moments of 18 Unggah Foto Kebersamaan di Lokasi Syuting  Produser Sebut Para Pemain Tumbuh Dewasa Bersama - Indahhikma moments,unggah,foto,kebersamaan,lokasi,syuting,produser,sebut,para,pemain,tumbuh,dewasa,bersama

Moments of 18 akan segera menghibur pecinta drama. Serial yang dibintangi oleh Ong Seong Woo, Shin Seung Ho dan Kim Hyang Gi tengah memasuki masa syuting. Para bintang juga membagikan foto di balik layar yang menunjukkan kebahagiaan mereka.

Serial ini menekankan pada emosi dan pergaulan remaja usia 18 tahun dan hal-hal kecil yang dapat mempengarugi serta meninggalkan pesan mendalam. Ong Seong Wu berperan sebagai Choi Joon Woo, seorang laki-laki yang kesepian, merasa kesulitan mengekspresikan perasaan namun memiliki sisi manis yang nggak diduga-duga.

Sementara Kim Hyang Gi berperan sebagai Yoo Soo Bin, seorang siswa teladan yang memimpikan kebebasan dari ibu ambisius. Sedangkan Shin Seung Ho memerankan tokoh Ma Hwi Young, siswa yang tampak sempurna tapi diam-diam memiliki rasa ketakutan dan kegelapan. Adapula Oh Han Gul, diperankan oleh Kang Ki Young merupakan guru pemula yang merasa dirinya dewasa ketika terhubung dengan murid-muridnya.

Moments of 18 Unggah Foto Kebersamaan di Lokasi Syuting  Produser Sebut Para Pemain Tumbuh Dewasa Bersama - Indahhikma moments,unggah,foto,kebersamaan,lokasi,syuting,produser,sebut,para,pemain,tumbuh,dewasa,bersama

Hari ini para pemeran mengunggah foto-foto di balik layar. Berbeda dengan dalam drama yang begitu serius, Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi tersenyum cerah ketika bercanda satu sama lain di lokasi syuting. Shin Seung Ho juga nggak terlihat seperti karakter gelapnya. Mereka saling mendukung dan tampak bahagia.

Produser Moments of 18 berkomentar bahwa Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho dan Kang Ki Young menyapa penonton dengan emosi dan menyalurkan energi muda. Menurutnya, meskipun karakter mereka dalam drama berbeda, namun nyatanya saling mendukung satu sama lain dan berharap semuanya bisa tumbuh dewasa bersama.


    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Juli 2019

Perolehan Billboard World Album Chart Minggu Kedua bulan Juli

15 Mei 2019

3 K-Drama Dianggap Gagal Tapi Sebenarnya Punya Cerita Kuat

30 Juli 2019

Pertama Comeback, ITZY Gaet Deretan Ahli Musik Tersohor

09 Mei 2019

Dibuatkan Surprise Penggemar, Idol K-Pop Ini Nggak Kuat Nahan Tangis