Baekhyun Ungkap EXO dan BTS Nggak Pernah Merasa Saling Bersaing
Baekhyun Ungkap EXO dan BTS Nggak Pernah Merasa Saling Bersaing - Indahhikma baekhyun,ungkap,nggak,pernah,merasa,saling,bersaing

EXO dan BTS merupakan dua grup paling kuat saat ini di Korea Selatan. Keduanya memiliki bakat-bakat mumpuni, baik dari olah vokal, koreografi hingga gaya. Kendati bersaing di dunia hiburan, namun ternyata mereka saling mendukung.

Baekhyun menggelar showcase untuk mini album pertamanya berjudul City Lights dan berbicara tentang debut solo, harapan dan rencana EXO ke depan. Selama acara, seorang reporter bertanya kepada teman duet Bae Suzy itu tentang pendapatnya mengenai perkembangan BTS. Ia menjawab bahwa bila selama ini teman-teman dari Big Hits bersahabat baik dan mereka telah bekerja keras. Maka nggak heran bila hasilnya begitu menakjubkan.

Dia menambahkan bila ada aspek yang bisa ditiru dari BTS. Sebagai sesama penyanyi, mereka saling memuji satu sama lain dan nggak pernah sama sekali merasa bersaing. Well guys, album solo Baekhyun, City Lights dirilis pada 10 Juli pukul 6 malam KST. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
05 Juli 2019

Nonton 3 Drama Saeguk Ini Serasa Dibawa ke Dunia Lain

16 Agustus 2019

Deretan Penampilan Bersinar Para Bintang di Hari Pertama K-World Festa Opening Ceremony

29 Juni 2019

10 Tahun Debut, Lee Si Eon Unggah Foto Lawas Sembari Ucapkan Terima Kasih

02 Desember 2019

Satu-satunya Lagu K-Pop, Kill This Love Masuk Jajaran MV Paling Banyak Ditonton Setelah Senorita