T.O.P Selesai Jalani Wajib Militer, Penggemar Menyerbu Museum Kerajinan Yongsan
T O P Selesai Jalani Wajib Militer  Penggemar Menyerbu Museum Kerajinan Yongsan - Indahhikma selesai,jalani,wajib,militer,penggemar,menyerbu,museum,kerajinan,yongsan

Sabtu (6/7/2019), T.O.P Bigbang menjalani hari terakhir sebagai petugas layanan publik. Para penggemar sudah nggak sabar menyambut pentolan boy group populer ini dengan menyerbu Museum Kerajinan Yongsan di pagi hari. Sang idol mengatakan bahwa waktu akhir bekerja pada pukul 7 malam KST.

Seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa T.O.P ingin segera mengakhiri masa tugas karena ia merasa tidak nyaman dengan pengunjung museum. Maka dengan segera ia pulang ke rumah tanpa upacara pelepasan dan salam perpisahan.

Diketahui bila member Bigbang ini memulai wajib militer pada Februari 2017. Kemudian sempat berhenti hingga Juni di tahun yang saka karena kasus penggunaan ganja. Kemudian di Januari 2018 kembali melanjutkan tugas sebagai pekerja layanan publik.

Sebenarnya ia dijadwalkan terakhir dinas pada awal Agsutus, tetapi undang-undang militer baru yang mulai diterapkan pada 2018 mengubah aturan dengan memperpendek masa layanan bagi tentara. T.O.P adalah anggota pertama Bigbang yang masuk wamil. G-Dragon mendaftar oada Februari 2018, Taeyang dan Daesung masuk pada Maret 2018. Ketiganya diperkirakan akan keluar tahun ini. 

    Dilihat . 3 Re-kwik
Saran dari Discover
31 Mei 2018

Sama Sekali Tidak Membosankan, 5 Drama Korea 2017 Ini Menarik Untuk Ditonton Ulang

15 Oktober 2019

Terkait Kematian Sulli, SM Entertainment Keluarkan Pernyataan Resmi

22 Juni 2019

Spot Foto V BTS Jadi Daya Tarik Wisata di Busan

05 Agustus 2019

Hiasi Musim Panas Dengan Kisah Cinta Penuh Warna Dari 5 Serial Korea Berikut!