Yunho TVXQ Sebarkan Kebahagiaan Dengan Menampilkan Tarian
Yunho TVXQ Sebarkan Kebahagiaan Dengan Menampilkan Tarian  - Indahhikma yunho,tvxq,sebarkan,kebahagiaan,dengan,menampilkan,tarian

Pada episode terbaru Comedy Big League yang tayang di tvN, Yunho TVXQ membuat kejutan pada segmen 2019 Sloppy Kung Fu. Dia mengatakan kepada penonton bahwa datang kemari setelah menerima pesan teks dari Park Na Rae. Kemudian komedian itu pun membalas dengan ucapan terima kasih.

Lalu Yunho menampilkan koreografi dari track debut solo berjudul Follow. Dia juga membuat semua orang yang hadir tertawa kala bertransformasi menjadi U-Know Bot, sebuah parodi dari karakter Yang Se Bot. Member TVXQ ini juga berjanji akan menggunakan kostum Sloppy Kung Fu sembari membawakan tarian dari hits miliknya, kemudian diunggah di media sosial apabila karyanya kali ini berhasil menembus peringkat satu.

Bukan isapan jempol belaka, pada akhir bulan lalu ia membagikan video sekaligus foto dirinya di ruang latihan sembari menuliskan keterangan, "Memenuhi janji Comedy Big League dengan U-Knew Crew. Sebelum tampil ia mengatakan, "Halo, ini U-Know Yunho TVXQ. Aku tidak tahu ini akan terjadi, tetapi untuk memenuhi janji, aku akan berpakaian seperti Park Na Rae dan penari juga mengenakan kostum Kung Fu. Aku harap kalian akan teris memberikan banyak tawa dan kebahagiaan.”

Gimana menurutmua aksi Yunho ini, guys?


    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
05 Oktober 2019

Vagabon: Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia.

25 Agustus 2019

Pixie Lott Takjub Dengan Suara Wendy Red Velvet, Malah Minta Kolaborasi

27 September 2019

Lee Jin Hyuk Bicara Soal Makeup Pouch Hingga Skincare

04 Desember 2019

Nggak Sabar! BLACKPINK Comeback Awal Tahun depan