Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tampilkan Tarian Twilight, ONEUS Beri Bocoran Koreografi Ciptaan Keone Madrid

Tampilkan Tarian Twilight ONEUS Beri Bocoran Koreografi Ciptaan Keone Madrid

Penggemar ONEUS patut berbahagia, sebab kabarnya idol ini akan merilis album comeback. Bulan lalu, mereka muncul dakan program SBS PowerFM, Cultwo Show. Tanpa malu-malu, kumpulan cowok-cowok berbakat itu unjuk kebolehan dengan meng-cover tarian Dance the Night Aways dari TWICE. DJ Kim Tae Kyun memuji penampilan sembari mengatakan bahwa episode tersebut direkam, bukan rasio visual. Kendati demikian, mereka terlihat sangat menakjubkan.

Ketika ditanya soal track berjudul Twilight, ONEUS mengatakan bahwa itu adalah salah satu karya dari album kedua. Lagu tersebut menggabungkan cerita sepasang kekasih yang harus berpisah di waktu senja. Mereka melanjutkan bila koreografer terkenal Keone Madrid turut serta dalam pencipataan koreografi.

Nantinya penggemar bisa menikmati tarian sunset yang cocok dengan lagu Twilight. Sementara itu, video klip mengambil setting di Milano. Seperti diketahui bila Keone Madrid adalah orang di balik koreografi menakjubkan dari sederet lagu terkenal BTS, mulai dari Dope, Fire, Blood Sweet & Tears, DNA, Fire, I'm Fine dan Singularity. Kemudian beberapa hits milik GOT7, 2NE1, VIXX, SF9 hingga Taeyang.

Setelah menampilkan Twilight, ONEUS menerangkan begitu serius menggarap album comeback setelah debut beberapa waktu lalu. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar semuanya sesuai dengan yang diinginkan. Nggak lupa pula mereka bertreima kasih kepada penggemar, keluarga dan semua pihak yang mendukung. 

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tips Asik yang Bikin Kamu Jauh dari Pegel-pegel, Patut dicoba Nih!
Berapi-api: Aries Punya Cara Maksimal dalam Menjalin Cinta
12 Bahan Gila Yang Digunakan Untuk Membuat Masker Korea
Komentar
1