Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dilaporkan Punya Aset Gabungan Senilai Lebih Dari 1,2 Triliun Rupiah
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dilaporkan Punya Aset Gabungan Senilai Lebih Dari 1 2 Triliun Rupiah - Indahhikma song,joong,song,dilaporkan,punya,aset,gabungan,senilai,lebih,dari,triliun,rupiah

Setelah pengumuman perceraian yang mendadak, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lagi-lagi menggemparkan publik dengan kabar pembagian aset yang mencapai lebih dari 100 milyar won atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Mereka nggak perlu membahas hak asuh anak, oleh sebab itu pembagian hanya melibatkan kedua belah pihak dan harus diselesaikan.

Channel A melaporkan bahwa faktanya mereka mengajukan mediasi, bukan perjanjian perceraian. Itu artinya keduanya gagal menyepakati perincian tertentu. Sementara itu, surat kabar bisnis, Meil mengabarkan jika status aset individu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai berikut:

Sebelum menikah dengan Song Hye Kyo, pendapatan Song Joong Ki meroket hingga 40 milyar won (484 milyar rupiah) dari film dan iklan saja. Dia juga membeli real estate dengan keuntungan yang dihasilkan sejak debut di industri hiburan. Kemudian, membeli sebuah vila di Desa Seorae, Distrik Seocho seharga 2,5 milyar won (30.8 miliar rupiah), lalu rumah di Distrik Yongsan seharga 10 milyar won (120 milyar rupiah), rumah di Itaewon yang awalnya dilaporkan sebagai hunian yang akan ditempati saat pengantin baru. Namun baru-baru ini kabar menyebutkan mereka nggak pernah tinggal disana.

Lantas Song Hye Kyo sudah menjadi bintang top lebih lama dari Song Joong Ki, tentu kekayaannya lebih banyak. Dia memiliki tiga properti di lingkungan Samseong, Seoul. Rumah yang dibeli pada tahun 2004 seharga 5 miliar won (60 miliar rupiah) lalu melonjak jadi 10 miliar won(120 milyar rupiah) di pasar saat ini. Ia juga membeli sebuah vila mewah senilai 3 miliar won (36 milyar rupiah). Lalu, rumah yang dulunya milik mantan ketua Dong-A Pharmaceutical seharga 9,2 miliar won (110 milyar rupiah) pada tahun 2017. Tiga rumahnya di lingkungan Samseong seharga 20,6 miliar won (249 milyar rupiah).

Kondominium yang dipersiapkan untuk dirinya sendiri saat syuting film independen di US berjudul Fetish pada tahun 2008 senilai 1,7 juta dolar (23 milyar rupiah). Song Hye Kyo dikabarkan memiliki minat yang kuat di bidang keuangan untuk mempersiapkan pensiun ibunya.

Sebagaimana dijelaskan oleh agensi kedua belah pihak bila kemungkinan kecil perceraian mereka akan melampaui mediasi dan berubah menjadi gugatan hukum. Karena periode pernikahan yang singkat dan jumlah kekayaan besar, maka aset yang diakumulasikan bersama oleh pasangan tersebut arena perkawinan diperkirakan akan berjumlah kecil. Oleh sebab itu, Maeil Business Newspaper memperkirakan bahwa mereka akan menyetujui pembagian properti tanpa konflik besar.

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Juni 2019

15 Gaya Fashion BTS Dari Era ke Era

22 April 2018

Mulai Eksis, Kontrak 5 Grup Idol Ini Akan Berakhir Tahun Depan

25 Oktober 2019

Tunda Comeback, I.O.I Masih Dalam Diskusi Internal

10 Januari 2020

Puma Korea Gaet Kang Daniel Jadi Model Koleksi Terbaru