Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Selesaikan Wajib Militer, Kim Soo Hyun Disambut Hangat Penggemar dan Pers

Selesaikan Wajib Militer Kim Soo Hyun Disambut Hangat Penggemar dan Pers

Kim Soo Hyun berhasil menyelesaikan tugasnya di Batalyon Pengintaian. Ia tampil kembali ke publik dan menemui sekitar 70 wartawan, serta 300 penggemar yang saat itu hadir menyambut kehadirannya di depan Imjingak Peace Bell, Paju.

Aktor You Who Came From The Star itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat. Nggak lupa juga ia sampaikan kepada para penggemar yang sudah menunggu selama ini. Saat ditanya mengenai kepulangan dari wjib militer, ia mengaku hingga detika ini masih nggak percaya bisa merasakan kebebasan kembali.

75164-article-20190701124043.jpg

Kim Soo Hyun juga berbicara tentang pengalaman di militer dan menjadi prajurit paling muda. Namun ia mengaku bahwa keputusannya benar telah memilih Batalyon Pengintaian. Di sana, aktor yang juga punya bakat menyanyi ini berlatih begitu keras hingga mendapatkan anugerah Special Class Soldier.

<[kwik-adsinhere]>

75164-article-20190701124107.jpg

Meskipun vakum sebentar dari dunia hiburan dan mengerjakan tugasnya sebagai tentara, Soo Hyun tetap up to date tentang berita-berita di dunia entertainemnt. Untuk sementara ini, setelah bebas dari wajib militer ia akan kembai mengerjakan proyek-proyek terbaru untuk tahun depan. Welcome back, Kim Soo Hyun!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
SHINee Grup Yang Sering Mendapat "Love Call" Dari Petinggi Dunia
Selebritis Korea Yang Telah Memecahkan Rekor Dunia
Paling Laris Manis! Ini Nih Deretan Lagu K-Pop yang Seru dijadikan Ringtone Untuk HP Mu
Komentar