I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Musim Dingin 2020 Terasa Panas dengan Anime Ecchi Terbaru: Ishuzoku Reviewers

Musim Dingin 2020 Terasa Panas dengan Anime Ecchi Terbaru Ishuzoku Reviewers

Musim dingin 2019 baru saja berlalu beberapa bulan lalu, tetapi stok untuk anime di tahun mendatang pun sudah mulai bermunculan. Salah satu anime yang akan tayang pada musim dingin 2020 nanti adalah Ishuzoku Reviewers, yang bergenre komedi, fantasy, dengan bumbu ecchi yang kental.

Anime ini sendiri merupakan adaptasi manga karya Amahara. Kemudian akan digarap menjadi anime oleh Studio Passione. Posisi sutradara akan diisi oleh Yuuki Ogawa, sedangkan komposisi serinya dikerjakan oleh Kazuyuki Fudeyasu. Untuk desain karakternya sendiri diserahkan kepada Makoto Una. Sedangkan untuk staf yang lain seperti pengisi suara, masih belum ada konfirmasi. Kamu bisa melihat informasi terbarunya lewat isyuzoku.com. Bless your eyes, Kwikkers.

Ceritanya sendiri berkisah tentang dunia yang tidak hanya ditinggali oleh manusia, tetapi juga spesies lain seperti peri, setan, malaikat, setengah manusia, dan beragam makhluk lainnya. Di dunia seperti ini pun, terdapat distrik 'lampu merah' yang melayani berbagai macam preferensi seksual. Nah, dari sini sudah kelihatan bukan bagaimana ceritanya akan berjalan?

Kemudian kisah akan berjalan dengan tokoh utama bernama Stank yaitu seorang petualang manusia yang tidak luput dari distrik lampu merah, alias dia adalah salah satu pengunjung tempat tersebut. Di suatu ketika, Stank tidak sengaja bertemu dengan Eroeld Zell, partner in crime-nya yang punya kecenderungan seksual berbeda dari Stank. Mereka berdua pun memutuskan untuk pergi ke tempat para wanita malam, dan melakukan semacam review . . . intinya, mereka akan menilai layanan yang diberikan oleh tiap gadis di tempat tersebut. Bagaimana petualangan dewasa tersebut akan bergulir? Tunggu saja di 2020.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Untung Cantik: Yoona Kembali Dapat Pujian Meski Tak Pakai Dress di Acara Formal
Sunmi Samakan Park Jin Young Dengan Thanos, Sampai Dibuat Instgram Stories!
Cut Syifa Tampil Bak Permaisuri dalam Balutan Gaun Menawan
Komentar