Ditulis Oleh Pengarang Konosuba, Manga Kemonomichi Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan Oktober
Ditulis Oleh Pengarang Konosuba  Manga Kemonomichi Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan Oktober - I D Pran ditulis,oleh,pengarang,konosuba,manga,kemonomichi,mendapatkan,adaptasi,anime,bulan,oktober

Bagi kamu yang suka banget sama anime Konosuba, tentunya tidak asing dengan penulis aslinya, yaitu Natsume Akatsuki. Mengikuti kesuksesan Konosuba, karya lainnya dari Natsume Akatsuki yang berjudul Kemonomichi juga mendapatkan adaptasi anime dengan judul Hataage! Kemonomichi.

Kemonomichi sendiri merupakan manga yang ditulis Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Mattakumo Yumeuta. Pertama kali diluncurkan di majalah Shonen Ace pada Bulan November tahun 2016 lalu.

Untuk staff dan seiyuu, sampai saat ini diketahui bahwa sutradara anime ini diserahkan kepada Kazuya Miura di bawah pengawasan studio ENGI. Penulisan skrip ditangani oleh Touka Machida, sedangkan desain karakternya dikerjakan oleh Tomoka Noumi. Seiyuu yang terlibat antara lain adalah Katsuyuki Konishi yang mengisi suara Genzo Shibata, dan Tetsu Inada berperan sebagai MAO. Rencananya anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX dan Abema TV.

Cerita dari anime Kemonomichi ini sepertinya tidak jauh berbeda dari Konosuba, yaitu mengambil seting bertema isekai. Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Shibata Genzo yang merupakan pegulat professional. Suatu hari, Genzo terlempar ke isekai dan mendapat semacam misi dari seorang putri. Misinya adalah untuk membasmi monster dan hewan-hewan di hutan. Sayangnya, sang putri sepertinya tidak tahu jika Genzo adalah pecinta binatang. Kesal karena selalu disuruh-suruh untuk hal yang tidak ingin dia lakukan, Genzo pun memberontak sampai-sampai berani membanting sang putri. Hidupnya pun berlanjut dengan memegang impian untuk memiliki semacam pet shop. Sayangnya, dia tidak punya keahlian untuk berbisnis. Akankah Genzo mampu mendirikan pet shop impiannya? Dan apakah dia bisa menjadi seseorang yang menjinakkan monster di dunia lain tersebut?

Penasaran, kan? Tunggu saja tanggal mainnya di Bulan Oktober tanggal 2.


    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2019

Wajah Baru Anime Fruit Basket Makin Seger! Kamu Harus Nonton

27 November 2019

Novel Bishounen Tokage Hikari-hen Mendapatkan Adaptasi Anime

12 September 2017

5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece

27 November 2017

Para Karakter Anime Naruto Harus Datangi 3 Tempat Ini Jika Ingin Belajar Mode Sage