Kronologi Kematian Jeon Mi Sun di Sebuah Hotel
Kronologi Kematian Jeon Mi Sun di Sebuah Hotel  - Indahhikma kronologi,kematian,jeon,sebuah,hotel

Dunia hiburan Korea Selatan berduka. Aktris Jeon Mi Sun dilaporkan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara pada 29 Juni. Sebuah sumber dari pemadam kebakaran di lokasi mengatakan bahwa saat itu sekitar pukul 11.43 pagi KST menerima telepon dan permintaan bantuan. Secepatnya mereka datang ke lokasi, namun sang aktris sudah nggak sadar, jantung dan denyut nadi berhenti berdetak dan nggak bernafas lagi.

Di lokasi juga ditemukan EKG (elektrokardiogram) yang menunjukkan keadaan asistol. Maka petugas dan manajer yang saat itu ada di TKP nggak membawa ke rumah sakit, melainkan langsung menyerahkan kasus kepada pihak berwajib. Saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan menetapkan bila kematian disebabkan oleh bunuh diri.

Mengetahui hal tersebut, pihak agensi langsung pergi ke Jeonju dan dengan segera merilis pernyataan resmi kepada media. Diketahui bila Jeon Mi Sun memulai debutnya sebagai aktris pda tahun 1990 dan telah membintangi puluhan drama dan film.

Drama terbarunya tayang di tvN berjudul He Is Psychometric. Sementara film yang akan segera dirilis pada bulan Juli mendatang bertajuk The King's Letter. Mi Sun  berada di hotel untuk pertunjukan di Jeonju, 3 Days and 2 Nights with My Mother. Turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Oktober 2019

Daehyun B.A.P Cerita Soale Keputusan Solo Karir Hingga Mimpi Tembus Chart Musik

19 Juli 2018

12 Cara Super Junior Membuktikan Status Veteran Mereka

18 Mei 2018

5 Drama Korea Terbaru Cocok Temani Saat Menunggu Buka Puasa

25 Agustus 2019

Prestasi BTS Nambah Lagi, MTV UK Beri Gelar Hottest Summer Superstar 2019