I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Lagi, 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois(Bagian 2)

Lagi 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling EgoisBagian 2
Manakah yang menurutmu paling egois?
Cocok buatmu
Ketika membahas tokoh anime yang punya sifat egois, sebenarnya akan sangat banyak jika didaftar satu demi satu. Untuk menyambung pembahasan kita sebelumnya, kali ini kita bahas 5 karakter anime lainnya yang tidak kalah egois. Siapa saja, ya?

1. Solf J. Kimblee

Kwikku, Solf J Kimblee
Sumber: Studio Bones
Salah satu manusia yang tidak pernah menyesali perbuatannya adalah Kimblee ini. Setelah keluar dari penjara, dia tidak begitu saja menyadari kejahatannya. Dia tetap suka membunuh orang untuk alasan yang benar-benar egois, karena dia suka ledakan. Prinsip hidupnya mungkin mirip-mirip Deidara yang menganggap seni adalah ledakan. Namun, Kimblee suka meledakkan orang lain. Dia pikir, orang yang tidak bisa menghindari ledakannya adalah orang lemah. 

2. Shinra Kishitani

Kwikku, Shinra Kishitani
Sumber: studio Shuka
Alasan Shinra untuk menjadi egois mungkin karena rasa cintanya pada Celty, mungkin. Sampai-sampai dia berusaha keras supaya Celty tidak menemukan kepalanya—mengingat Celty adalah Dullahan yang kehilangan kepala. Dia bahkan membuat Celty percaya bahwa Celty tidak akan bisa mendapatkan kepala dengan cara membuat orang lain memiliki wajah seperti Celty.

3. Kyosuke Higuchi

Kwikku, Kyosuke Higuchi
Sumber: Madhouse
Mungkin pemeran utama Death Note sendiri adalah orang yang egois, tapi ada juga tokoh egois selain Light, yaitu Kyosuke Higuchi. Keegoisan Higuchi juga diimbangi dengan sifat serakahnya. Dari awal dia hanya ingin uang dan kedudukan di perusahaan Yotsuba. Dia kemudian tidak segan membunuh banyak orang demi tujuannya tersebut.

4. Haruhi Suzumiya

Kwikku, Haruhi Suzumiya
Sumber: Kyoto Animation
Meskipun sebagai pemeran utama yang imut-imut, tapi segala macam tindakan Haruhi sebenarnya berdasarkan sifat egoisnya. Dia ingin kehidupan yang menarik, sampai-sampai dia bisa dengan begitu mudahnya mengancam orang lain, memukul kepala orang lain hanya untuk bersenang-senang, dan tindakan lainnya yang menyebalkan. Mentang-mentang bisa menghancurkan dunia, dia jadi seenaknya.

5. Joseph

Kwikku, Joseph
Sumber: Wit Studio and Production I.G
Waktu bisa mengubah watak seseorang, begitu pula Joseph. Dia yang awalnya rendah hati dan baik meskipun hidup miskin, tiba-tiba saja mendapatkan semacam kutukan sehingga ia bisa hidup abadi. Hidup yang terlalu lama membuatnya bosan dan ingin mati, tapi dia tidak bisa mati. Akhirnya dia berusaha mencapai kematian dengan cara apa pun, termasuk membunuh dan menyiksa orang lain. Meskipun disebut egois, tapi keegoisan Joseph agak-agak bisa dimaafkan. Hanya saja, rasanya sulit untuk membiarkan pembunuh melakukan hal sesukanya.

Menurutmu, apakah karakter di atas bisa dikatakan sebagai orang-orang egois? Kalau kamu punya nama lain, tulis saja di kolom komentar, ya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Karakter Anime Paling Memorable di Tahun 2018, Ada Favoritmu?
Berani Baca? Ini Lho Hantu-Hantu Cewek dari Jepang yang Brutal dan Mengerikan
Selain Captain Tsubasa, Anime-anime Zaman Old Ini Juga Patut Di-Remake
Komentar