Agak Menjengkelkan, 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois(Bagian 1)
Agak Menjengkelkan  5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois Bagian 1  - I D Pran keegoisan,hanya,akan,membawa,masalah,masa,depan
Keegoisan hanya akan membawa masalah di masa depan
Sifat manusia selain serakah adalah egois. Tinggal bagaimana kita mengontrol sikap seperti itu supaya tidak menyulitkan dan membawa masalah bagi orang lain. Sifat egois yang tidak dapat dikontrol, benar-benar akan menjengkelkan untuk orang sekitar.

Jika disangkut-pautkan dengan anime, tentu saja ada banyak sekali tokoh yang punya sifat egois. Keegoisan tokoh-tokoh ini sangat merugikan karakter lainnya, dan mereka tidak peduli jika orang di sekitarnya menangis atau terluka karena tingkahnya. Contohnya seperti karakter berikut ini.

1. Naoka Ueno
Naoka Ueno
Kyoto Animation
Ya Ueno memang cantik, pahanya dipuja-puja para wibu karena dianggap terlalu mulus. Namun, kita tidak bisa mengabaikan bahwa dia merupakan salah satu karakter paling egois di anime Koe no Katachi. Ueno adalah salah satu anak yang terlibat dalam pembulian Shoko Nishimiya. Meskipun ia memiliki motif untuk itu, tetapi caranya bertindak menggambarkan bahwa dia termasuk anak yang kekanakan dan egois.

2. Griffith
Griffith
GEMBA; Millepensee; Liden Films
Keegoisan Griffith sudah berada dalam taraf yang hampir tidak termaafkan. Dia bersedia mengorbankan bawahannya sendiri demi mendapatkan kekuatan maha dahsyat. Selain itu, ia pun dengan kejamnya memperkosa Casca di hadapan Guts. Semua itu demi keinginannya yang egois dan serakah.

3. Makoto Itou
Makoto Itou
Studio, TNK
Selain Griffith, Makoto juga merupakan tokoh egois yang paling menyebalkan. Dia memiliki cita-cita untuk bisa berhubungan seks dengan orang lain sebanyak mungkin. Namun, cara untuk mewujudkan harapannya itu sangat menyebalkan. Dia mengkhianati pacarnya, dan membuat temannya sendiri hamil. Parahnya, dia tidak pernah merasa bersalah dengan tindakannya. Jika tidak ingin tanggung jawab, seharusnya dia membayar seseorang yang memang bekerja untuk memuaskan birahinya, ketimbang mempermainkan hati wanita yang benar-benar mencintainya.

4. Pasangan Watanuki di Servamp
Pasangan Watanuki di Servamp
Studio. Brain
Sakuya Watanuki memiliki orang tua yang sangat egois. Pasangan Watanuki ini, memaksa anak perempuan mereka untuk bunuh diri, sehingga mereka bisa mendapatkan uang asuransi. Hal itu juga dilakukan pada Sakuya. Padahal, keduanya sudah berjanji kepada anak perempuan mereka untuk tidak menyakiti Sakuya, tetapi mereka melanggarnya dan tetap menyuruh Sakuya bunuh diri untuk mendapatkan uang asuransi dari Sakuya.

5. Orochimaru
Orochimaru
Studio Pierrot
Dibanding penjahat lain di Naruto yang melakukan kejahat demi membuat dunia lebih baik, Orochimaru melakukan kejahatan hanya karena ingin. Dia ingin hidup abadi, jadi dia melakukan eksperimen kepada banyak anak. Dia membunuh, menyiksa dengan berekperimen, dan tindakan buruk lainnya hanya demi memenuhi keegoisannya sendiri.

Dari lima tokoh egois yang sudah disebut di atas, siapa yang menurutmu paling egois? Atau, kamu punya ide, siapa lagi tokoh yang sangat egois? Jangan sungkan membaginya di kolom komentar, ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 November 2017

Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?

15 Mei 2019

Rekomendasi Anime Komedi Romantis di Bulan Oktober 2019: Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo

24 Mei 2019

Rekomendasi Anime Survival-Comedy Summer 2019: Sounan Desu ka? Sajikan Petualangan Gadis-Gadis Sekolahan

18 Juni 2019

Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam