Yuk, Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Lagi! (Bagian 2)
Yuk  Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Lagi   Bagian 2  - I D Pran arti,yang,unik,balik,nama,karakter,anime
Ada arti yang unik di balik nama karakter anime ini
Sebelumnya, kita sudah bahas beberapa arti nama karakter anime. Mulai dari Ichigo Kurosaki, Kakashi Hatake, Ochaco Uraraka, Kenshin Himura, dan juga Light Yagami. Sekarang, kita akan bahas arti nama tokoh anime yang lain. Siapa saja, ya kira-kira?

1. Usagi Tsukino
Usagi Tsukino
Studio, Toei Animation
Nama asli Sailor Moon adalah Usagi Tsukino, yang artinya Usagi adalah kelinci, sedangkan Tsukino adalah bulan. Hal ini mengarah pada legenda atau mitos Jepang, bahwa di bulan ada seekor kelinci yang membuat mochi. Sedangkan Tsukino sendiri sangat sesuai dengan perannya sebagai Sailor Moon. Dua kuncir rambut Usagi juga mirip telinga kelinci yang panjang.

2. Ryuko Matoi
Ryuko Matoi
Studio Trigger
Ada banyak arti dari kata Ryuko sendiri. Ryuko bisa diartikan sebagai ‘anak yang mengembara' atau ‘anak yang terlantar/tersesat'. Namun, bisa juga diartikan sebagai ‘anak yang dihanyutkan' atau ‘anak yang ditelantarkan'. Namun, jika mau mengulik lebih dalam lagi, nama Ryuko bisa juga berarti fashion, hero, anak meteor, two big rivals.

3. Yusuke Urameshi
Yusuke Urameshi
Studio Pierrot
Yusuke adalah nama yang tidak asing di Jepang. Namun, Togashi-sensei menulis Yusuke dengan kanji yang berbeda, yang diartikan sebagai ‘hantu'. Kanji tersebut juga muncul pada judul animenya, Yu Yu Hakusho. Sedangkan Urameshii, diartikan sebagai ‘pahit' atau ‘marah', yang sering juga dikaitkan dengan hantu. Bisa dibilang, Yusuke Urameshi adalah hantu.

4. Lelouch Lamperouge
Lelouch Lamperouge
Studio, Sunrise
Dibaca bagaimanapun, nama Lelouch Lemperouge memang bukan nama Jepang. Namun, jika kita membedah artinya, Lelouch bisa berarti teduh, meragukan, atau disreputable. Disreputable juga bisa diartikan sebagai seseorang yang kurang terhormat. Sedangkan Lamperouge, artinya lampu merah. Mungkin itu mengarah pada mata geass-nya yang akan berwarna merah menyala ketika digunakan.

5. Seto Kaiba
Seto Kaiba
Studio Gallop
Nama Seto Kaiba sendiri diambil dari mitologi Mesir. Seto berasal dari Set, nama salah satu dewa Mesir. Hal itu juga menggambarkan bahwa dia diceritakan sebagai reinkarnasi Set. Sedangkan Kaiba, berarti kuda laut. Di mana kuda laut mengarah pada naga menurut mitologi Jepang. Hal ini cocok dengan kartu andalan Kaiba, yaitu Blue Eyes White Dragon.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 April 2018

Cute Banget! Ini Loh 5 Besar Karakter Paling Perhatian di Anime Gakuen Babbysitters

26 Juni 2019

5 Daftar Buah Iblis dari Anime One Piece yang Dianggap Paling Useless Dalam Pertempuran

06 Mei 2018

Lucu atau Seram? Mari Lebih Dekat dengan Cat Bus di Anime Movie My Neighbor Totoro

01 September 2019

5 Karakter Anime yang Kayaknya Seru Jika Jadi Teman Sebangku Kita di Sekolah (Part 3)