Nggak Nyangka Banget, 5 Tokoh Anime Ini Mati Terlalu Cepat
Nggak Nyangka Banget  5 Tokoh Anime Ini Mati Terlalu Cepat - I D Pran kematian,para,tokoh,terlalu,mendadak
Kematian para tokoh ini terlalu mendadak.
Ada kalanya, karakter baik di anime mengalami tragedy, mereka mati karena menyesuaikan plot cerita. Hal itu akan bagus dalam membangun jalan cerita yang baik. Hanya saja, terkadang kematian beberapa karakter terkesan terlalu cepat. Padahal mereka masih bisa mengisi jalannya cerita dengan lebih menarik.

Dari beberapa karakter yang dibuat meninggal terlalu cepat, berikut ini adalah beberapa yang akan kita ulas.

1. Shiro Fujimoto dari Blue Exorcist
Shiro Fujimoto dari Blue Exorcist
A-1 Pictures
Shiro Fujimoto merupakan ayah angkat dari Rin dan Yukio. Sebagai seorang exorcist, dia sangat hebat dalam berhadapan dengan iblis. Ia juga merupakan orang yang baik dan potensial sebagai tokoh yang akan mendukung sang protagonist sampai akhir. Namun, nyatanya dia mati ketika menyelamatkan Rin yang akan dibawa paksa ke Gehenna. Kematiannya ini terlalu awal, sedangkan cerita masih harus berlangsung berepisode-episode lagi.

2. Kaori Miyazono dari Your Lie In April
Kaori Miyazono dari Your Lie In April
A-1 Pictures
Tidak ada yang melupakan sosok Kaori Miyazono. Waifu potensial ini terkena penyakit mematikan yang membuat penonton sudah menduga dia akan mati. Namun, kematiannya terlalu cepat. Ia bahkan belum mengatakan perasaan sebenarnya kepada Arima, sehingga ia mati dengan membawa perasaan yang tidak pasti.

3. L Lawliet dari Death Note
L Lawliet dari Death Note
Studio Madhouse
L memiliki character development yang sangat menakjubkan. Sejak awal sampai kematiannya, ia digambarkan sebagai orang yang cerdas, memiliki sisi agak konyol, dan punya ciri khas dalam perilaku kesehariannya. Dia juga adalah karakter paling potensial dalam membongkar kasus Kira. Namun, siapa sangka jika L harus mati dengan sangat cepat setelah namanya ditulis dalam Death Note. Kematian mendadaknya ini sangat membuat penonton geram.

4. Kamina dari Tengen Toppa Gurren Lagann
Kamina dari Tengen Toppa Gurren Lagann
deviantart.net by_thecoldtrojan
Banyak yang menyangka, jika kematian Kamina hanya untuk membuat adiknya, Simon, mengalami perkembangan karakter. Namun, untuk karakter sekelas Kamina yang sangat potensial menjadi hero dengan kemampuan dan sifatnya yang keren, tentu sangat disayangkan jika dia mati begitu cepat.

5. Shuusei Kagari dari Psycho Pass
Shuusei Kagari dari Psycho Pass
Studio, Production I.G.
Shuusei adalah contoh karakter yang membawa suasana ramai di sebuah anime yang gelap. Ia sendiri merupakan kriminal laten, sehingga ia masuk ke dalam tim penegak hukum. Ia memiliki potensi besar sebagai karakter yang seharusnya bisa hidup bahagia di akhir cerita, mengingat mimpinya cukup besar ketika ia bercerita. Sayangnya, ia mati begitu saja. Padahal ia berharap tindakannya bisa sedikit berguna meskipun ia mati. Namun, kematian Shuusei sama sekali tidak mengubah apa pun.

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 Juni 2019

Iniloh 5 Hubungan Persaudaraan di Anime yang Jauh dari Kata Akur, Jangan Ditiru Ya!

07 Januari 2018

Kasihan, Inilah 5 Ninja Kuat yang Menjadi Bahan Percobaan Orochimaru!

21 November 2017

Selain Kuat dalam Pertarungan, Para Cowok Anime ini Cocok Jadi Duta Sampo

02 Januari 2018

Para Uchiha Ini Dapat Lepas Dari Kutukan Kebencian, Mereka Pun Kembali Ke Jalan yang Benar