Nggak Tertarik dengan Cinta, 5 Tokoh Anime Ini Kemungkinan Asexual
Nggak Tertarik dengan Cinta  5 Tokoh Anime Ini Kemungkinan Asexual - I D Pran kehidupan,seksual,dianggap,terlalu,merepotkan,untuk,orang-orang
Kehidupan seksual dianggap terlalu merepotkan untuk orang-orang ini.
Orang yang punya ketertarikan seksual dengan lawan jenis namanya heteroseksual. Orang yang punya ketertarikan dengan sesame jenis namanya homoseksual. Namun, ada juga orang yang tampak tidak tertarik dengan hal-hal seksual atau berbau romantis dengan orang lain, yang seperti ini masuk golongan asexual. Hal ini bukan berarti mereka tidak bisa berhubungan, tetapi ketertarikan akan hal itu sangat rendah. Berbeda dengan orang yang sengaja tidak melakukan hubungan seks karena tuntutan, asexual memang tidak tertarik atau hanya sedikit sekali tertarik dengan kegiatan tersebut.

Dalam anime sendiri, tidak mudah untuk menentukan ketertarikan seksual tiap tokoh. Namun, dari perilaku yang ditunjukkan karakter-karakter ini, ada kemungkinan mereka adalah salah satu pribadi asexual.

Ingat, hal ini belum pasti, ya. Kamu boleh setuju atau tidak dengan daftar yang kita bahas kali ini. 

1. Izaya Orihara dari Durarara!!
Izaya Orihara dari Durarara
studio Shuka
Kalau yang ini sudah jelas sekali asexual, karena Orihara sendiri yang berkata bahwa dia seorang asex. Dia tidak tertarik dengan lelaki maupun wanita. Hubungannya dengan Mikage di masa lalu pun tidak menjamin bahwa dia tidak Asexual. Sebab, orang-orang ini bisa melakukannya hanya tidak tertarik.

2. Makoto Sunakawa dari My Love Story
Makoto Sunakawa dari My Love Story
Studio Madhouse
Makoto sudah jelas-jelas tipe cowok yang bisa dengan mudah mendapatkan gadis di sekitarnya. Hanya saja, dia benar-benar tidak mau repot dengan menjalin hubungan bersama siapa pun. Dia tidak mau repot, dan menjalin hubungan seperti itu dirasa terlalu membosankan baginya. Entah dia benar-benar asexual atau memang belum menemukan orang yang tepat, kita tidak tahu. Namun untuk saat ini, dia benar-benar tampak seperti tidak tertarik dengan segala macam hal romantis dan sejenisnya.

3. Light Yagami dari Death Note
Light Yagami dari Death Note
Studiio Madhouse
Dibandingkan memberi sedikit perasaannya pada orang-orang yang mencintainya seperti Misa atau Kiyomi Takada, Light sepertinya lebih suka memanfaatkan mereka untuk meraih tujuan ambisiusnya dalam menjadi Tuhan.

4. Saitama dari One Punch Man
Saitama dari One Punch Man
J.C. Staff
Meskipun kaos yang selalu dipakainya bertuliskan oppai, tapi Saitama sama sekali tidak pernah merespon wanita ber-oppai yang ada di dekatnya. Mungkin karena dia terlalu bosan, sampai-sampai rasa bosannya sudah merasuk ke tulang, dan jadi tidak begitu tertarik dengan wanita secantik apa pun di sekitarnya.

5. Kars dari JoJo’s Bizarre Adventure
Kars dari JoJo  s Bizarre Adventure
David Production
Kars yang menganggap dirinya sangat sempurna, tentu saja tidak butuh sex untuk bereproduksi. Dia menganggap hal itu tidak berguna, dan memang tidak mau repot.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Juni 2019

Karakter Cewek Tinggi di Anime yang Paling Menawan Hati, Ada Wifumu?

23 Oktober 2017

Mubazir, Buah Iblis Kuat Ini Dimakan oleh Pengguna Lemah

31 Juli 2019

5 Tokoh Utama Cewek di Anime Shoujo yang Paling Oke, Part 2!

14 September 2019

Anime Magia Record Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Undur Penayangan Hingga Januari 2020