Terima Pembalasan, 5 Karakter Ini Mendapat Karma Karena Perbuatan Mereka Sendiri
Terima Pembalasan  5 Karakter Ini Mendapat Karma Karena Perbuatan Mereka Sendiri - I D Pran siapa,yang,menanam,keburukan,akan,menuai,keburukan
Siapa pun yang menanam keburukan, akan menuai keburukan
Setiap manusia mendapat balasan atas segala hal yang pernah dia lakukan. Jika selalu berbuat baik, kebaikan akan terus menyertainya. Begitu sebaliknya, ketika seseorang selalu melakukan kejahatan, karma buruk akan menunggunya setiap saat.

Di dunia nyata, seseorang akan sulit menentukan apakah orang itu mendapat karma atau tidak. Namun, ketika kita menonton anime, sebagai penonton sudah pasti kita tahu mengapa karakter A mendapat ending yang buruk atau baik. Terutama untuk karakter penjahat yang selalu kita nanti-nantikan akhir menyakitkan bagi mereka.

Dari sekian banyak tokoh yang patut mendapat balasan atas kejahatan mereka, inilah 5 yang sudah mendapatkan karmanya di akhir kisah.

1. Abraham Dawson dari Banana Fish
Abraham Dawson dari Banana Fish
Studio MAPPA
Di anime Banana Fish, Abraham Dawson adalah tokoh paling menyebalkan yang patut dibasmi. Ia dan saudaranya, Alexis, tidak sengaja menciptakan semacam narkoba paling mengerikan yang disebut sebagai Banana Fish. Meskipun Alexis berusaha melenyapkan obat tersebut, Abraham malah berlaku sebaliknya. Ia melakukan uji coba pada orang-orang tidak bersalah, termasuk Griffith, kakak dari Ash. Untung saja, dia ditembak Ash tepat di kepalanya. 

2. Makoto Itou dari School Days
Makoto Itou dari School Days
Studio TNK
Untuk kamu kaum cowok yang masih suka mempermainkan wanita, tukang selingkuh, dan selalu lepas tanggung jawab, mungkin kamu harus nonton ending tragis dari Makoto Itou. Cowok yang sudah punya pacar tapi selingkuh dengan temannya hanya karena ceweknya tidak mau diajak berbuat mesum ini, akhirnya lehernya pun tergorok dengan sadis.

3. Danzo Shimura dari Naruto
Danzo Shimura dari Naruto
Studio Pierrot
Bukan hanya menculik anak-anak untuk dijadikan senjata, Danzo pula lah yang menyebabkan Itachi membunuh seluruh anggota keluarganya. Dia pun memiliki banyak sekali mata sharingan di tubuhnya, dan berusaha mengumpulkan sebanyak-banyaknya. Akibat tindakan jahatnya kepada klan Uchiha, dia pun berakhir di tangan seorang Uchiha. Dia mendapatkan karmanya lewat keberadaan Sasuke.

4. Shou Tucker dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Shou Tucker dari Fullmetal Alchemist  Brotherhood
Studio Bones
Shou Tucker adalah contoh dari bapak-bapak kurang ajar yang tega menjadikan istri dan anaknya sebagai bahan percobaan. Ia menjadikan istrinya sebuah Chimera yang bisa bicara, dengan cara menyatukan anjing keluarganya. Begitu pula yang ia lakukan anaknya. Semua itu ia lakukan hanya untuk menjadi alchemist negara. Ia pun mendapat ending yang menyakitkan di tangan Scar.

5. Nobuyuki Sugou dari Sword Art Online
Nobuyuki Sugou dari Sword Art Online
Studio, A-1 Pictures
Paman-paman satu ini benar-benar tidak tahu diri. Dia menggunakan kekuasaannya untuk bisa bertunangan dengan Asuna. Tentu saja Asuna tidak bisa menolak karena jiwanya sendiri terperangkap dalam game virtual, dia dikerangkeng oleh Sugou. Untungnya ada Kirito, sang hero kita, yang menghajar Sugou baik di dunia game virtual maupun di reality.

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 September 2019

Mengenal Dogo Onsen, Inspirasi Pemandian Air Panas untuk Spirited Away

30 Oktober 2019

Makin Dilihat Makin Serem, Inilah 5 Cewek Anime yang Creepy Banget Bagian 2

27 Desember 2017

Tingkatan Jutsu di Anime Naruto Ini Wajib Kamu Ketahui! Mulai dari Peringkat E-S

09 September 2017

Inilah Deretan Tokoh Paling Mesum dalam Anime