Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Red Velvet Ungkap Jika Hidupnya Nggak Ditakdirkan Sebagai Selebriti

Red Velvet Ungkap Jika Hidupnya Nggak Ditakdirkan Sebagai Selebriti

Sebagai salah satu girl group papan atas Korea Selatan, Red Velvet disibukkan dengan jadwal padat, mulai dari konser, tur, pemotretan, interview, promo dan lain sebagainya. Nah, dari semua kesibukan itu, mereka menyempatkan waktu untuk datang ke acara rasio KBS Cool FM, Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee's Mr. Radio.

Diketahui bila lagu terbaru anak asuh SM Entertainment ini berhasil masuk 5 besar chart album domestik mingguan, dan iTunes dari 28 negara di dunia. Namun wawancara itu nggak hanya sekadar membahas soal hits, tetapi juga gaya hidup selebriti. Seperti diketahui baru-baru ini beberapa artis terciduk menggunakan obat-obatan terlarang, identik dengan glamor, hingga kasus-kasus perceraian lainnya.

Menanggapi hal itu Seulgi menjawab bahwa dirinya senang menjadi salah satu selebriti itu karena mendapat dukungan nggak terhingga dari para penggemar. Meskipun ada beberapa komentar jahat, namun ia nggak pernah memperdulikannya.

75164-article-20190629102035.jpg

<[kwik-adsinhere]>

Di sisi lain, Yeri mengungkapkan bila dirinya hidup bukan sebagai selebriti. Ia menjawab mungkin dirinya nggak akan melakukan apapun, hanya berbaring di tempat tidur, makan dengan santai, nonton film dan bermalas-malasan. Sementara itu Irene berpendapat lain. Cewek cantik itu mengatakan jika nggak ada perbedaan profesinya sebagai selebriti maupun nggak. Toh katanya nih nggak ada orang yang mengenalinya saat makan di luar. Ah, masa sih?

Pendapat Irene itu juga diikuti oleh Wendy dan Joy yang masih bisa melakukan aktivitas dengan santai, mulai dari nonton, makan, hangout dan masih banyak lagi lainnya. Anyway nih guys, kamu udah nonton MV terbaru mereka yang berjudul Zimzalabim?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Obsession: EXO Kembali Gebrak Musik Dunia Lewat Sisi Gelap
Jungkook BTS Kirimkan Truk Kopi di Lokasi Syuting Cha Eun Woo
Tokoh-Tokoh Anime Ini Punya Rambut Ajaib sebagai Senjata Bertarung
Komentar