Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot
Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot - Indahhikma hara,ucapkan,terima,kasih,kepada,penggemar,usai,insiden,baju,melorot

Goo Hara memutuskan untuk berkarir di Jepang usai kebangkitannya dari rasa depresi beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini ia menyapa penggemar sebagai ucapan terima kasih karena telah mendukungnya usai insiden wardrobe malfunction.

Pada tanggal 26 Juni, Goo Hara tampil dalam TV Tokyo Music Festival 2019. Ia memulai pertunjukan dengan sempurna kala membawakan lagu KARA berjudul Mister. Namun, sayangnya tiba-tiba saja gaunnya terlepas dan memperlihatkan bra. Kendati demikian, ia tetap profesional di sepanjang show. Beberapa penggemar menyatakan keprihatinan dan juga kagum.

Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot - Indahhikma hara,ucapkan,terima,kasih,kepada,penggemar,usai,insiden,baju,melorot

Akhirnya idol cantik itu pun menuliskan di akun Instagram diperuntukkan fans yang senantiasa men-support. "Semuanya, ini Hara. Saya bersenang-senang kemarin di acara musik pertama. Saya terkejut dan gugup kemarin, tetapi saya terus profesional hingga akhir. Terima kasih telah mengirimkan dukungan kalian! Mari bertemu kembali!”

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 November 2019

Tips Nonton Konser K-Pop Bagi Pemula Bagian Pertama

06 Desember 2019

BTS Keterlaluan, Habiskan Piala Daesang di Mnet Asiant Music Award 2019. Daekbak

15 Oktober 2019

[BREAKING] Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Kediaman Pribadi

30 April 2018

Bak Malaikat! 7 Artis Ini Pernah Berikan Hadiah Mahal Untuk Staffnya