Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot
Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot - Indahhikma hara,ucapkan,terima,kasih,kepada,penggemar,usai,insiden,baju,melorot

Goo Hara memutuskan untuk berkarir di Jepang usai kebangkitannya dari rasa depresi beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini ia menyapa penggemar sebagai ucapan terima kasih karena telah mendukungnya usai insiden wardrobe malfunction.

Pada tanggal 26 Juni, Goo Hara tampil dalam TV Tokyo Music Festival 2019. Ia memulai pertunjukan dengan sempurna kala membawakan lagu KARA berjudul Mister. Namun, sayangnya tiba-tiba saja gaunnya terlepas dan memperlihatkan bra. Kendati demikian, ia tetap profesional di sepanjang show. Beberapa penggemar menyatakan keprihatinan dan juga kagum.

Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot - Indahhikma hara,ucapkan,terima,kasih,kepada,penggemar,usai,insiden,baju,melorot

Akhirnya idol cantik itu pun menuliskan di akun Instagram diperuntukkan fans yang senantiasa men-support. "Semuanya, ini Hara. Saya bersenang-senang kemarin di acara musik pertama. Saya terkejut dan gugup kemarin, tetapi saya terus profesional hingga akhir. Terima kasih telah mengirimkan dukungan kalian! Mari bertemu kembali!”

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Juni 2017

Standar Cantik Korea Selatan Yang Keras dan Menyakitkan, Dari Operasi Plastik Hingga Potong Tulang Rahang

26 April 2018

Namanya Mendunia, 6 Artis Korea Ini Juga Ngefans Idol K-Pop

08 Desember 2017

Serial Korea Back to Old, Bawa Penonton Menjelajah Dunia Era 70 Hingga 90an yang Seru Abis !

13 Agustus 2019

Mulai Banyak Tawaran Proyek, Jung Hae In Mulai Merambah Layar Lebar