Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi, Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan?
Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi  Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan  - I D Pran isekai,quartet,season,telah,dikonfirmasi,anime,isekai,mana,lagi,yang,akan,ditambahkan

Hai, Kwikkers. Sudah nonton episode terakhir anime crossover Isekai Quartet?

Bagi yang belum nonton, sedikit bocoran, nih. Pada episode 12, tim yang dianggotai Tanya, Ainz, Subaru dan Kazuma, telah memenangkan pertandingan. Akan tetapi, para tokoh utama dan tim mereka dari anime isekai lain tersebut tidak juga kembali ke dunia mereka. Kazuma dan gerombolannya sendiri merasa nyaman dengan kondisi di dunia mereka saat ini, begitu pula dengan Ainz dan Subaru, sedangkan Tanya masih saja menaruh curiga pada X. Kemudian Pak Guru Roswaal pun mengatakan bahwa aka nada murid pindahan yang datang. Pintu pun dibuka, tapi masih berupa cahaya. Isekai Quartet pun tamat begitu saja.

Hal mengejutkan terjadi, karena setelah lagu credit, Pak Roswaal muncul lagi dengan membawa sebuah buku yang dibuka ke hadapan layar kaca. Di sana tertulis, Season 2. Waah, jadi nggak sabar, nih menunggu season 2.

Namun, siapa yang akan menjadi murid pindahan tersebut, ya? Tentu saja banyak teori mengenai hal ini. Saat berita ini diumumkan di Crunchyroll, banyak yang menginginkan bahwa murid tambahan tersebut adalah pasukan dari anime The Rising of the Shield Hero, That Time I Got Reincarnated As A Slime, No Game No Life, dan bahkan ada yang mengusulkan Sword Art Online. Meskipun banyak juga yang mengatakan bahwa SAO bukanlah anime bersetting isekai, tapi cukup banyak fans yang menginginkan anime ini masuk ke Isekai Quartet.

Untuk Shield Hero sendiri tampaknya hal itu bisa saja terjadi, mengingat mereka masih dalam naungan yang sama, yaitu publisher Kadokawa. Sayangnya, untuk anime That Time I Got Reincarnated As A Slime, banyak yang meragukan akan bisa bergabung ke dalam geng Isekai Quartet, pasalnya mereka ada dalam naungan publisher Kondasha.

Beberapa yang lain menduga kemungkinan si murid baru ini berasal dari Kenja no Mago, karena sama-sama dalam satu naungan. Meskipun banyak juga yang tidak begitu menyukai ide tersebut.

Jadwal penayangan musim ke dua dari Isekai Quartet sendiri masih belum diketahui. Semoga mereka membuatnya cukup cepat, sehingga fans tidak menunggu lama untuk tayangan seru seperti ini.

Nah, kalau untuk kalian sendiri, kira-kira siapakah murid baru yang sekiranya kalian inginkan untuk masuk geng Isekai Quartet? Jangan sungkan berbagai ide ya.


Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi  Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan  - I D Pran isekai,quartet,season,telah,dikonfirmasi,anime,isekai,mana,lagi,yang,akan,ditambahkan

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 September 2019

5 Karakter Anime Terbaik untuk Join ke Dalam Band-mu(Part 1)

23 Desember 2017

TOP 10 Karakter Figuran di Spongebob yang Sering Muncul! Part 1

23 Agustus 2017

5 Jurus dalam Anime yang Bisa Membahayakan Penggunanya

15 Juli 2019

Manga Comdey-Romantic ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang di 2020