Benar-Benar Kriminal, 5 Tokoh Anime Ini Seharusnya Masuk Penjara
Benar-Benar Kriminal  5 Tokoh Anime Ini Seharusnya Masuk Penjara - I D Pran daripada,berbuat,lebih,baik,dimasukkan,penjara
Daripada berbuat, lebih baik dimasukkan penjara
Ada banyak hal menarik dalam anime, salah satunya yaitu penjahat yang bebas berkeliaran dan sulit sekali ditangkap. Sebenarnya hal ini tidak jauh berbeda dengan dunia nyata, di mana para kriminal kelas kakap bersembunyi di tempat yang aman dan sulit dilacak keberadaannya. Namun, yang menarik dari anime adalah bahkan kadang penjahat yang sudah jelas-jelas terlihat di depan mata, melakukan pembunuhan, percobaan illegal, dan bahkan kekejaman yang membuat bulu kuduk berdiri, masih bisa berjalan-jalan santai di kota sambil minum sekotak jus.

Apalagi jika penjahat itu tiba-tiba menjadi baik, kita akan lupa dengan tindakan kriminalnya dan membiarkannya begitu saja tanpa dipenjarakan terlebih dulu.

Inilah mengapa, kita kali ini akan mendaftar siapa saja tokoh anime yang seharusnya mendapat hukuman bui karena perbuatan mereka.


1. Orochimaru
Orochimaru
Studio Pierrot
Apa saja yang sudah dilakukan Orochimaru? Banyak. Dia menculik anak-anak untuk dijadikan uji coba, melakukan pembunuhan yang tidak terhitung jumlahnya, melakukan pencucian otak terhadap manusia, mencoba menghancurkan sebuah desa, dan masih banyak hal lain yang membuatnya menjadi penjahat kelas atas. Namun, di anime Boruto, dia dibiarkan bebas asal mau mendukung Konoha dari belakang meskipun dengan pengawasan ketat. Hanya saja, dilihat dari masa lalunya yang melakukan serangkaian kasus kejahatan, dia seharusnya dipenjara untuk waktu yang lama.


2. Yuno Gasai
Yuno Gasai
Asread
Di anime Mirai Nikki, memang rata-rata peserta yang mengikuti survival game tersebut sudah melakukan pembunuhan. Hal itu mereka lakukan untuk bisa menjadi pemenang dan memegang tahta sebagai Tuhan berikutnya. Sayangnya, Yuno Gasai tidak hanya membunuh orang demi mempertahankan diri. Dia dengan mudah membunuh siapa pun yang mencoba menghalangi jalannya, lebih tepatnya menghalangi kebahagiaannya bersama Yukiteru. Tidak heran dia dinobatkan sebagai ratu yandere oleh para fans. Jadi, meskipun para peserta game lainnya juga patut dipenjara, tapi yang mendapat hukuman paling berat di penjahara adalah Yuno.


3. Hisoka Morow
Hisoka Morow
Madhouse
Selain harus dipenjara, mungkin Hisoka juga perlu direhabilitasi. Dia suka sekali bertarung dengan orang yang kuat untuk membunuh mereka. Selain itu, dia juga tipe yang tidak segan membunuh siapa pun yang memang ingin dibunuhnya. Intinya, dia membunuh karena memang sedang ingin, bukan karena untuk melindungi diri atau alasan lainnya. Sayangnya, di HunterxHunter, dia sudah menjadi Hunter. Orang yang memiliki lisensi Hunter, tidak mudah untuk dipenjarakan, dan dia juga pandai kabur sambil menutupi jejak.


4. Tamotsu
Tamotsu
Natural High
Uhuk, maaf kita bahas ini juga. Kamu sudah nonton Boku no Piko? Karakter utamanya, Tomatsu, yang berumur 22 tahun sudah melakukan hal tidak senonoh dengan Piko yang masih 16 tahun. Di Jepang sendiri, umur 16 tahun itu masih belum legal untuk berhubungan dewasa. Ini jelas jika Tamotsu seharusnya bisa dipenjara mengingat setting anime ini ada di Tokyo, Jepang.


5. Minoru Kobayakawa
Minoru Kobayakawa
NAZ
Jika penjahat pedopilia sudah sewajarnya ditangkap dan dimasukkan penjara, berarti Minoru Kobayakawa juga seharusnya demikian. Ia secara seksual, tertarik dengan anak kecil. Mungkin rasa tertarik saja bukanlah masalah, dan masih belum menjadi bukti untuk bisa memenjarakan seseorang. Namun, Minoru sudah bertindak lebih jauh, dia bahkan menanyakan subjek ketertarikannya itu. Sebenarnya, daripada dibawa ke penjara langsung, dia perlu mendapat perawatan oleh psikiater terlebih dulu.


    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Oktober 2017

Gokil, Inilah Kartu-kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal, Ada yang Harganya Bisa untuk Beli Rumah!

06 Juni 2018

Tanpa Dojutsu, 5 Shinobi Ini Tetap Kuat Tiada Tanding

07 Januari 2018

Kasihan, Inilah 5 Ninja Kuat yang Menjadi Bahan Percobaan Orochimaru!

25 April 2018

Uhuy, Ini Loh 5 Peringkat Terbaik Karakter Cewek di High School DxD