Peran Utama di 5 Anime Ini Sebenarnya Adalah Penjahat, Masa' Sih?!
Peran Utama di 5 Anime Ini Sebenarnya Adalah Penjahat  Masa   Sih   - I D Pran setiap,orang,akan,menjadi,tokoh,utama,dalam,hidupnya,entah,orang,baik,atau,jahat
Setiap orang akan menjadi tokoh utama dalam hidupnya, entah itu orang baik atau jahat
Tokoh utama dalam anime kebanyakan dibuat sebagai sosok yang baik. Entah bagaimana pun sifat mereka, ceroboh, pemarah, pemalas, tapi mereka berakhir sebagai pribadi yang baik. Mereka tetap melakukan hal-hal yang berada dijalur kebaikan, dan enggan terjun bebas ke hal yang buruk. Namun, tidak semua tokoh utama demikian. Beberapa karakter anime ada yang memang benar-benar jahat. Meskipun alasannya adalah untuk kebaikan, ujung-ujungnya mereka tenggelam pada sisi egois dan ketamakan untuk menjadi yang terhebat, tidak mau disalahkan, dan tidak mau kalah.

Contohnya ada banyak, seperti beberapa anime berikut ini.


1. Death Note
Death Note
Shonen Jump
Saat membicarakan tentang tokoh utama anime dengan karakter jahat, rasanya kurang lengkap jika tidak memasukkan Death Note. Siapa pun pasti masih ingat dengan Light Yagami yang memiliki buku kematian dan berubah menjadi iblis pembunuh. Seorang genius dengan keyakinan bahwa dirinya bisa membawa keadilan di dunia, Light yang awalnya hanya ingin menjadikan dunia lebih damai, berubah menjadi seseorang yang mengerikan. Dia bahkan tidak segan membunuh ayah dan orang-orang terdekatnya jika mereka menghalanginya. Di akhir cerita, kita bisa melihat kejatuhan dari peran utama yang sangat jahat ini.


2. Code Geass
Code Geass
studio Sunrise
11-12 dengan karakter utama Death Note, karakter utama Code Geas: Lelouch Lamperouge juga menjadi tokoh yang brutal dalam menerapkan keadilan miliknya. Ia merupakan pemuda yang pintar, dikagumi banyak teman-temannya, dan merupakan pangeran Britannia. Sejak memperoleh geass, dia pun memulai aksinya menegakkan kedamaian dengan cara yang brutal, tidak peduli pada pengikutnya, dan bahkan tega membuang siapa pun yang menghalangi niatnya. Meskipun tujuannya baik, tetapi tindakannya sangat sarat kejahatan.


3. Hellsing Ultimate
Hellsing Ultimate
Madhouse, Satelight, Graphinica
Karakter utama Hellsing, yaitu Alucard bukanlah tipe hero maupun anti-hero yang punya tujuan untuk kebaikan. Dia suka memburu vampire lainnya karena memang dia suka mengakhiri nyawa seseorang. Bahkan, bukan hanya vampire yang bisa dibunuhnya, tetapi juga manusia. Mungkin beberapa kali dia terlihat agak lembut, tapi ujung-ujungnya tetap bertindak seenaknya.


4. Saga of Tanya The Evil
Saga of Tanya The Evil
Studio, NUT
Tanya sebenarnya bukan peran utama yang sejahat itu. Dia hanya pegawai kantoran yang ingin hidup damai, nyaman, dan mati tanpa rasa sakit. Namun, ia mati dan terlahir kembali sebagai seorang gadis kecil. Di dunia yang penuh konflik dan peperangan, Tanya tetap ingin mewujudkan impiannya untuk hidup damai, sehingga mau tidak mau dia harus mencari cara supaya hidupnya terjamin yaitu dengan menjadi prajurit perang. Namun, siapa sangka kemampuan Tanya yang hebat bisa membawa negaranya di titik hapir menguasai dunia. Selain itu, sikap Tanya juga sangat mengerikan kepada bawahannya.


5. Elfen Lied
Elfen Lied
Studio Arms
Sebagai seorang Diclonius, Lucy mengalami diskriminasi social. Ia juga menjadi objek penelitian oleh pemerintah dan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Kondisi mentalnya yang trauma membuat Lucy tidak segan untuk membunuh siapa pun yang ada di hadapannya. Saat keluar dari tempat penelitian Lucy tidak berhenti membunuh, ia membunuh ayah dan adik perempuan teman masa kecilnya gara-gara cemburu. Namun, dia tetaplah gadis imut yang sebenarnya butuh kasih sayang.


    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Desember 2017

Ngaku! Kamu Pasti Pingin Jadi Tokoh Utama di Anime Ini

20 Desember 2017

Sebelum Tutup Tahun! Inilah TOP 5 Anime 2017 yang Wajib Kamu Tonton

20 November 2017

Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah

01 Mei 2018

Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu