5 Pertempuran Satu Sisi di Anime Dimana Lawan Terlalu Kuat
5 Pertempuran Satu Sisi di Anime Dimana Lawan Terlalu Kuat - I D Pran terkadang,kekuatan,lawan,tidak,sebanding,hasilnya,pertarungan,unggul,satu,sisi
Terkadang kekuatan lawan tidak sebanding, hasilnya pertarungan pun unggul satu sisi
Sering kita melihat pertempuran antara hero dan villain yang benar-benar seimbang sampai rasanya sulit menentukan siapa yang menang di akhir pertarungan. Namun, terkadang pertempuran semacam itu tidak diperlukan, jika salah satu dari mereka(hero maupun villain) ada yang terlalu kuat dan lawannya tidak seimbang. Sampai-sampai rasanya hanya satu orang yang terpojok, sedangkan lawannya santai-santai saja.

Di antara banyak pertarungan yang tidak seimbang itu, berikut ini adalah 5 yang akan kita kupas.


1. Natsu Vs Gildarts
Natsu Vs Gildarts
Fairy Tail/A-1 Pictures
Pada pertarungan Natsu melawan Gildarts demi kenaikan menjadi S-Class Mage untuk Natsu, terlihat sekali bahwa sebenarnya kedudukan keduanya tidak imbang. Gildarts terlalu kuat untuk dilawan Natsu apa pun caranya. Bahkan Gildarts berusaha keras untuk mengurangi kekuatannya supaya tidak menghancurkan Natsu. Untungnya, Natsu mengakui kekalahannya dan menyerah sehingga pertarungan pun dihentikan. Sebab, tujuan Gildarts pun memang bukan bertarung mati-matian melawan Natsu, melainkan supaya Natsu belajar mengetahui kapasitas kekuatannya sendiri.


2. Madara Uchiha Vs Aliansi Shinobi
Madara Uchiha Vs Aliansi Shinobi
Naruto/Pierrot
Kemunculan Madara di hadapan Aliansi Shinobi benar-benar menggegerkan. Dia dapat mengalahkan para prajurit ninja dengan mudah, dan dia bisa menghancurkan lawan dengan sekali serang. Dalam tahap itu, tidak ada seorang pun ninja yang mampu melawannya. Sampai-sampai Gaara, yang merupakan salah satu ninja kuat di Naruto, mengakui bahwa kekuatan Madara itu seperti Tuhan.


3. Mirio Togata Vs Kelas 1-A
Mirio Togata Vs Kelas 1-A
My Hero Academia/Bones
Salah satu senior dari sekolah pahlawan adalah Mirio Togata. Di hadapan para siswa, dia memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya. Dia pun bertarung melawan anak-anak kelas 1 sendirian, tapi semua itu hanya membuatnya menang mutlak. Dia bisa mengalahkan junior-juniornya dengan sekali serang menggunakan quirk-nya yang disebut Permeation.


4. Goku Vs Beerus
Goku Vs Beerus
Dragon Ball/Toei Animation
Beerus memang lawan yang mengerikan di anime Dragon Ball. Bahkan, Goku yang merupakan orang terkuat, tidak bisa menggoreskan kukunya seujung jari pun kepada Beerus. Tidak heran karena Beerus adalah dewa kerusakan dari 7 universe. Menghancurkan dunia saja bisa dilakukan dengan mudah, apalagi cuma Goku. Disentil saja sudah babak belur.


5. Gon Vs Neferpitou
Gon Vs Neferpitou
HunterxHunter/Madhouse
Orang yang sedang sakit hati memang tidak bisa ditebak tindakannya untuk balas dendam. Begitu pula yang terjadi pada Gon, rasa marahnya akan kematian Kaito membuat kekuatannya memuncak, sampai-sampai Neferpitou yang kuat itu pun tidak bisa melawan sama sekali. Ia kalah telak di tangan Gond an hancur berkeping-keping.


    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Oktober 2017

Bikin Hati Tercyduk, Ini 10 Tokoh Anime Bule Paling Cantik, Seksi dan Menarik

01 Juni 2018

Siapkan Karung, Ini Loh 7 Loli Paling Menggemaskan di Anime

09 November 2017

Tokoh-Tokoh Anime Paling Nyebelin dan Dibenci, Kamu Gemes Sama Yang Mana?

26 Desember 2017

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!