Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sering Cover Pakai Bahasa Arab, B.I.G Diundang Makan Siang Oleh Putra Mahkota Saudi Arabia

Sering Cover Pakai Bahasa Arab BIG Diundang Makan Siang Oleh Putra Mahkota Saudi Arabia

B.I.G diundang ke Blue House untuk bertemu dengan Muhammad bin Salman, Putra Mahkota Saudi Arabia. Selama acara makan siang, mereka juga menampilkan cover lagu La Bezzaf dengan diiringi oleh band asal negeri Timur Tengah, The5 yang dipersembahkan kepada Presiden Moon Jae In dan para tamu undangan yang hadir.

B.I.G adalah satu-satunya grup idol yang diundang ke acara tersebut karena kerap meng-cover lagu-lagu Arab, mulai dari La Bezzaf dari The5, 3 Daqat oleh Abu dan LM3ALLEM karya Saad Lamjarred. Semua itu diperuntukkan para penggemar yang berasal dari negeri Timur Tengah itu. Baru-bau ini bahkan lima cowok tampan tersebut merilis lagu versi bahasa Arab berjudul Hello Hello

Demi menampilkan yang terbaik dalam setiap lagu, mereka sampai mengambil kursus Bahasa Arab lho. Menariknya, B.I.G juga berpidato dengan bahasa itu.

"Merupakan kehormatan besar bisa hadir di acara yang sangat berarti ini. Kami pikir cinta penggemar dari Arab adalah memberikan kamu kesempatan ini. Kami akan bekerja lebih keras di masa depan. Terima kasih.”

<[kwik-adsinhere]>

Check this out beberapa cover lagu dari B.I.G berikut ini! 




0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Webdrama Korea Episode Pendek Siap Temani Saat Santai di Akhir Pekan!
Direstui Penggemar, Tapi Pasangan Selebritis Korea Ini Malah Putus di 2017
4 Cameo Bintang Terkenal Bikin Penonton Takjub Sesaat
Komentar