Agensi Song Hye Kyo Beberkan Alasan Sang Aktris Mantap Bercerai Dengan Song Joong Ki
Agensi Song Hye Kyo Beberkan Alasan Sang Aktris Mantap Bercerai Dengan Song Joong Ki - Indahhikma agensi,song,beberkan,alasan,sang,aktris,mantap,bercerai,dengan,song,joong

Menyusul pernyataan dari Song Joong Ki terkait gugatan cerai, Song Hye Kyo juga merilis statement yang diumumkan melalui agensinya. Pengacara sang aktor menyatakan bahwa kliennya telah mengambil langkah lebih dahulu dalam perceraian. Ia juga meminta maaf kepada penggemar dan berharap bila meskipun telah berpisah tapi tetap berteman baik.

Tidak lama setelah itu, agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) menanggapi berita di atas. Seorang perwakilan mengatakan bahwa sang aktris juga telah mempertimbangkan dengan cermat dan akhirnya mengambil langkah tersebut. Adapun alasan dari perceraian itu adalah perbedaan kepribadian yang tidak dapat diatasi.

Mereka juga meminta dengan hormat pengertian penggemar sehubungan dengan fakta bahwa tidak dapat memberikan informasi lebih detail, mengingat itu adalah urusan pribadi. Selain itu, pihak management juga menghimbau kepada siapapun untuk tidak memberikan komentar negatif atau memalukan, sehingga menimbulkan spekulatif. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Agustus 2019

Ayno VAV Tunjukkan Gerakan Tangan Mirip Ilbe, Warganet Berspekulasi

29 Juli 2019

SM Entertainment Beri Bocoran Proyek Comeback Kangta H.O.T

04 Juli 2018

10 Waktu Yang Membuktikan iKON adalah Raja Variety Show

31 Mei 2019

5 Bintang K-Pop Perempuan Bersiap Rayakan Apa Heritage Month