Berita Perceraian Menyeruak, Beberapa Brand Akan Mengganti Song Hye Kyo Sebagai Model
Berita Perceraian Menyeruak  Beberapa Brand Akan Mengganti Song Hye Kyo Sebagai Model - Indahhikma berita,perceraian,menyeruak,beberapa,brand,akan,mengganti,song,sebagai,model

Beberapa brand ditanyai oleh media dan penggemar terkait kabar keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Menurut Kukmin Ilbo, industri periklanan saat ini tengah berurusan dengan rumor perceraian kedua bintang ternama itu.

Meskipun mereka dijuluki Song Song Couple dan terlibat dalam sejumlah iklan, beberapa kabarnya akan mengganti keduanya sebagai model karena berita itu semakin menyebar di berbagai lini media.

Salah seorang sumber dari industri periklanan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa bila dilihat dari perspektif perusahaan, membangun citra merek itu penting. Maka saat mengetahui kondisi seperti ini, mereka harus dengan cepat mengganti model brand.

Media Korea melaporkan bahwa Dyson, produk alat rumah tangga yang menggunakan Song Hye Kyo sebagai modelnya tengah mempertimbangkan untuk meng-edit iklan bulan depan atau mencari model lain melalui agen periklanan.

Seorang sumber dari merek kosmetik Amore Pacific yang telah bekerja sama dengan Song Hye Kyo sejak 2001 menyatakan bahwa pihaknya tidak mempertimbangkan perubahan seperti pergantian model. Bagi mereka, urusan kerja sama tidak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga sang aktris.

Disi lain, perwakilan Amore Pacific menambahkan bila dalan kontrak tidak tertulis soal pemutusan kerja sama hanya karena masalah pribadi. Sedangkan SueComma Bonnie juga mengeluarkan pernyataan bahwa sang aktris masih terikat kontrak hingga beberapa waktu dan hingga kini belum memutuskan apapun.

Sebagai bintang papan atas, Song Hye Kyo terlibat dalam banyak iklan, mulai dari ICIS, Vedi Vero, Dyson, Amore Pacific, Laneige, dan lain sebagainya. Semoga cepat selesai ya perkaranya. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Mei 2018

Berukuran Sempit, 7 Rumah Keren Ini Jadi Daya Tarik

27 Juli 2019

Lee Jung Ki Beri Surprise ke IU di Lokasi Syuting Hotel Del Luna

20 Juni 2019

Jo Bo Ah Luapkan Haru Saat Sang Adik Beri Surprise ke Lokasi Syuting

10 Juli 2019

GFRIEND Kalahkan (G)I-DLE dan Parc Jae Jung Dalam The Show SBS MTV