Gawat, 5 Tokoh Anime Ini Punya Kesulitan Mengendalikan Kekuatan Mereka
Gawat  5 Tokoh Anime Ini Punya Kesulitan Mengendalikan Kekuatan Mereka - I D Pran kekuatan,yang,besar,memang,tidak,mudah,untuk,dikendalikan
Kekuatan yang besar memang tidak mudah untuk dikendalikan
Meskipun tokoh dengan kekuatan besar kelihatannya keren, tapi tidak semua karakter anime digambarkan punya kontrol penuh terhadap kekuatan mereka. Sebagian, karena tidak sanggup menanggung beban energi di dalam tubuh, mereka jadi kehilangan kendali dan malah bertingkah seperti makhluk buas. Beberapa juga sampai melukai diri sendiri karena kemampuan tersebut terlalu berat untuk mereka.

Dari sekian banyak karakter yang selalu kesulitan dalam mengendalikan kekuatan, berikut ini adalah 5 terbaik yang akan kita ulas.

1. Izuku Midoriya
Izuku Midoriya
My Hero Academia/Bones
Izuku awalnya memang tidak memiliki kemampuan bertarung. Dia mengagumi para pahlawan tapi merasa tidak mampu menjadi seperti idolanya. Namun, ia kemudian diberi kekuatan dahsyat oleh All Might yang dinamakan One For All. Memang benar jika dengan menggunakan One For All, Izuku mampu mengeluarkan pukulan super. Hanya saja, hal itu berdampak pada tubuhnya. Ia langsung cedera dan tulang-tulangnya patah. Untung saja ada Recovery Girl yang mampu memberi penyembuhan instan sehingga Izuku bisa terus melatih kemampuannya sedikit demi sedikit.

2. Gaara
Gaara
Naruto/Pierrot
Sewaktu masih di dalam rahim, Gaara dipaksa untuk memiliki kekuatan bijuu ekor satu. Akibatnya, dia pun terlahir dalam keadaan prematur. Dia pun tumbuh dengan kekuatan yang begitu besar, melindunginya dari berbagai ancaman, tetapi juga tidak terkendali. Bahkan gara-gara kekuatan yang tidak bisa dikendalikan, dia seolah membawa teror untuk warga Sunagakure. Satu-satunya cara supaya dia tidak dikendalikan Shukaku adalah dengan tidak tidur. Untungnya sejak bertemu Naruto, kekuatan Gaara lebih bisa dikontrol karena penerimaan dirinya terhadap hidupnya sendiri.

3. Shigeo Kageyama
Shigeo Kageyama
Mob Psycho 100/Bones
Sehari-hari, Mob memang bisa dengan mudah mengendalikan kekuatannya. Dia bahkan mampu mengalahkan makhluk-makhluk astral dengan mudah. Hanya saja, ketika emosinya tidak terkendali, kekuatannya pun jadi tidak terkendali. Bukan hanya musuhnya yang akan mengalami masalah, tapi juga orang-orang di sekitarnya.

4. Akihito Kanbara
Akihito Kanbara
Kyoukai no Kanata/Kyoto Animation
Sebagai separuh manusia-separuh youmu, Akihito memang tampak seperti manusia pada umumnya. Namun, sisi youmu pada dirinya kadang tidak terkendali dan menyebabkan Akihito mampu menyakiti siapa pun. Inilah mengapa banyak orang yang berusaha menghentikannya, atau bahkan memusnahkannya. Namun, untungnya ia dilindungi oleh keluarga Nase.

5. Shizu
Shizu
Tensei shitara Slime Datta Ken/8-bit
Shizu merupakan salah satu manusia yang dipanggil ke dunia lain pada tahun 1940 dari Jepang. Berkat ketahanannya dari api, tubuhnya pun dimasuki monster api bernama Ifrit. Namun, ketika Shizu tidak mampu mengendalikan Ifrit, dia akan dikuasai oleh Ifrit dan bisa menghancurkan apa pun yang ada di sekitarnya. Entah itu teman maupun lawan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 September 2017

7 Judul Anime dengan Seragam Sekolah Paling Imut Menurut Fans Jepang

05 September 2017

Fakta-fakta Menarik Buah Iblis dari Anime One Piece yang Wajib Kwikkers Tahu

26 Oktober 2017

Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata

30 Juni 2018

Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto